Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Melayat ke Rumah Warga, Camat Medang Deras Bagikan Seribu Masker Gratis

Jumat, 29 Mei 2020 | 14.39 WIB
Kali Dibaca |

Camat Medang Deras, Sahrijal SH membagikan masker gratis kepada warga.

Batu Bara, metrokampung.com 
Camat Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sahrijal SH membagikan masker gratis kepada warga saat melayat di rumah almarhum Udin Bass di Lingkungan II, Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, Jumat (5/29/2020).

 Sebagai pejabat pemerintah yang patuh akan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 dan untuk memutus mata rantai virus corona khususnya di Pangkalan Dodek Baru, Rijal - panggilan lain Camat Medang Deras itu, sigap membagikan seribu masker kain  gratis kepada warga saat melayat di rumah duka.

 "Moment ini bukan untuk pencitraan, tapi lebih tepat kepedulian kita terhadap warga agar jangan sampai terkena Cobid.  Dikarenakan banyak pelayat yang hadir tidak memakai masker dan ini untuk mengedukasi kepada masyarakat agar setiap keluar rumah menggunakan masker agar terhindar dari penularan orang lain kepada kita,"jelas Camat Rijal.

 Dimasa kepemimpinan Bupati Batu Bara, Zahir, kurang lebih hampir 2 tahun Rijal dilantik sebagai Camat Medang Deras, dirinya benar-benar menjalankan apa yang diamanatkan Bupati  Batu Bara.

 Sementara Zulfian Ali, warga Lingkungan IV, Kelurahan Pagurawan  mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian masker gratis.

 "Kalau bisa kegiatan ini terus berlanjut hingga habis covid-19 ini,"harapnya.(rud/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru