SUMUT

NASIONAL

Fraksi Demokrat Bagikan Sembako Bagi Lansia Di Kecamatan Pagindar

Sabtu, 02 Mei 2020 | 13.24 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Pakpak Bharat membagikan sembako bagi para Lansia (Lanjut Usia) untuk 4 desa di Kecamatan Pagindar.

Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Pakpak Bharat Sonni Berutu, S. Th didampingi oleh anggota DPRD Demokrat lainnya seperti Selloh Cibro, S. Sos, Ramses Tumangger, dan Hotmauli Malau serta Plt. Camat Pagindar Abdul Gani Berutu, Pj. Kepala Desa Sibagindar Ediranto Tumangger, Pj. Kepala Desa Pagindar Risjon Manik.

Sebanyak 40 buah paket sembako dibagikan kepada seluruh masyarakat yang telah lanjut usia tersebut. Tiap desa mendapatkan 10 paket sembako.


"Kami berharap sembako ini dapat sedikit mengurangi beban hidup masyarakat bagi yang mendapatkannya. Walaupun tidak seberapa, namun kami berharap sembako ini membantu untuk mencukupi kebutuhan pangan kita sehari-hari," ungkap Sonni.

Sonni Berutu juga mengatakan kepada seluruh masyarakat agar fokus menanam padi atau umbi-umbian mengingat saat dampak dari Virus Covid-19 sudah mulai meresahkan masyarakat. Hal ini dilakukan jika Virus Covid-19 terjadi dalam waktu yang panjang, sehingga nantinya masyarakat tidak kesulitan untuk mencukupi kebutuhan pangan sehari-hari.

Sementara itu masyarakat penerima maupun yang tidak menerima sembako sangat berterima kasih kepada Fraksi Demokrat DPRD Pakpak Bharat, terlebih kepada Sonni Berutu atas perhatiannya kepada masyarakat di Pagindar.

Walaupun jarak Pagindar dan Salak memerlukan tenaga dan waktu yang banyak namun rasa lelah tidak tampak pada wajah bapak/ibu yang tampak hadir saat ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada Fraksi Demokrat terlebih bapak Sonni Berutu selaku ketua DPRD Pakpak Bharat atas perhatiannya kepada masyarakat Pagindar. Kami tahu jarak Pagindar-Salak itu tidak dekat serta memerlukan tenaga dan waktu yang banyak, namun karena besarnya kasih dan perhatian bapak/ibu kepada kami, rasa lelah itu tidak tampak pada wajah bapak/ibu sekalian. Semoga Tuhan membalas kebaikan dan semoga Tuhan mengabulkan apa yang kita angan-angankan juga mengabulkan apa yang dicita-citakan," ujar Viktor Manik salah seorang tokoh masyarakat desa Pagindar.  (Besri Anjuan Berutu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru