SUMUT

NASIONAL

Pelajar Dijambret, Pria Pengangguran

Senin, 11 Mei 2020 | 01.34 WIB
Kali Dibaca |

Tersangka diapit petugas di Mapolsek Kualuh Hulu dan barang bukti. 
Labura,metrokampung.com
Wirna Purnama Sari (16) seorang palajar, warga Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan menjadi korban jambret di Jalinsum Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten LLabura, Sabtu (9/5/2020).

Korban langsung buat pengaduan  ke Mapolsek Kualuh Hulu dan petugas pun berangkat ke TKP, bahwasanya, hand phone milik korban telah dijambret oleh seorang laki laki yang tidak dikenalnya di Jalan Jend. Sudirman Aek Kanopan. Saat tiba di TKP pelaku masih berada di sekitar kejadian. Saat itu tim melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berusaha kabur hingga menabrak toko buah, dan kemudian terjatuh, tim langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Kualuh Hulu beserta barang bukti untuk diproses hukum.


Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait bersama Kanit Reskrim IPDA Yuna H.Gultom, SH, MH membenarkan penangkapan M. Arif Tampubolon (22) warga Dusun IV Desa Lobu Huala Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura tersangka jambret di wilayah hukum Polsek Kualuh Kulu dan mengamankan barang bukti satu unit handphone merek Vivo type Y 12, milik korban, satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa plat milik pelaku yang digunakan pada saat kejadian," ujar Kapolsek melalui WA.(stjg/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru