SUMUT

NASIONAL

Pelaku Penjarahan di Rumah Wasek KB FKPPI Diburon Polisi

Senin, 18 Mei 2020 | 15.32 WIB
Kali Dibaca |

Kondisi dalam rumah Ari berantakan usai dijarah para pelaku. Setelah dicek banyak barang miliknya berhilangan.

Percut, metrokampung.com
Habis sudah kesabaran Ari Rahman Hasibuan. Kasus pencurian di rumahnya Pasar VII Beringin, Gang Kuini, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, akhirnya dilapor pria kelahiran Tembung, 10 Desember 1998 tersebut ke Polsek Percut Seituan, Sabtu (16/5/2020).

Dalam laporannya sesuai Surat Tanda Terima Penerimaan Laporan (STTPL) Nomor 1067/K/V/2020/SPKT Percut ditanda tangani Aiptu H Siregar, Kepala SPKT/II B, Ari menyebutkan bahwa perbuatan percurian tersebut terjadi Jumat (15/5/2020) sekira pukul 19.30 wib. Ketika itu Wakil Sekretaris KB FKPPI Rayon Percut Seituan itu sedang tidak berada di rumahnya.

 Kabar rumahnya dirusak dan isinya dijarah didapat Ari dari pesan singkat whatsApp (WA) Risky Syahputra. Kepada Ari, Risky melaporkan bahwa pintu rumahnya dalam keadaan terbuka dan lampu ruang tamu menyala terus.

 Ari pun kaget atas laporan tersebut. Selanjutnya ditemani Ruslan guru, Ari mendatangi rumahnya.

 Setiba di rumah, Ari yang telah yatim piatu tersebut kaget setengah mati. Isi rumahnya berantakan. Pakaian berserakan di lantai.

 Setelah dicek ternyata banyak barang miliknya berhilangan diantaranya tivi Toshiba 21", lemari pakaian, lemari makan, tempat tidur, mesin Sanyo termasuk ijasah SD dan SMP milik Ari.

 Selain itu kaca jendela dan buffet di ruang tamu berpecahan. Total kerugian yang dialami Ari ditaksir mencapai Rp 7 jutaan.

 Kini, kasus pencurian tersebut tengah diselidiki petugas dan pelaku dalam percarian polisi Polsek Percut.(dra/mk) 
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru