SUMUT

NASIONAL

Pemerintah Kecamatan Moro Bersama Ormas dan Polri Himbau Masyarakat Agar Tetap Gunakan Masker

Kamis, 21 Mei 2020 | 21.41 WIB
Kali Dibaca |

Tampak warga yang sedang berkendaraan tampa menggunakan masker.

Moro, metrokampung.com
Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid 19 di kecamatan Moro, Pemerintah dan ormas serta kepolisian sektor Moro menghimbau warga dan pengguna jalan raya di kecamatan Moro untuk menggunakan masker ketika sedang beraktivitas di luar rumah maupun yang sedang berbelanja ke pasar.

Seperti pantauan awak media metrokampung.com dilapangan, tampak petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja bersama-sama dengan Ormas dengan menggunakan pengeras suara silih berganti menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker.

Namun pantauan di lokasi, masih banyak masyarakat kecamatan Moro belum sadar akan bahaya dari virus Corona ini, walaupun sudah ribuan masker yang sudah dibagikan kepada masyarakat, baik itu lewat pemerintah maupun donatur, namun masih banyak masyarakat yang tidak menggunakam masker.

Tampak para pembeli di pasar yang tidak menggunakan masker padahal virus selalu mengintai.

Sungguh sangat miris, di saat wabah Covid 19 ini merupakan sebuah ancaman bagi jiwa manusia, namun kesadaran masyarakat masih jauh di bawah rata-rata, entah sampai kapan masyarakat Moro ini bisa sadar dari bahaya virus yang mematikan ini.

Janganlah sampai ada korban baru kita sadar akan bahaya virus ini, dan menyalakan pemerintah seakan-akan tidak bekerja. Padahal jauh sebelumnya pemerintah kecamatan Moro maupun ormas serta kepolisian sektor Moro serta Koramil 02 Moro sudah berulangkali melakukan sosialisasi akan bahaya virus Covid 19 ini.

Mari kita sama-sama melawan virus Corona ini, dengan mengikuti protokoler pemerintah dan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan, agar kita terhindar dari virus Covid 19 ini.

Salam sehat dari Media metrokampung.com untuk masyarakat Moro.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru