SUMUT

NASIONAL

PKK Deliserdang Bagikan 216 Sembako kepada Warga Miskin dan Petugas Kebersihan

Jumat, 08 Mei 2020 | 19.15 WIB
Kali Dibaca |

Ketua TP PKK Kabupaten Deliserdang Hj Yunita Ashari Tambunan  didampingi  Wakil Ketua Ny Hj Sri Pepeni  Yusuf Siregar membagikan 216 paket sembako kepada kaum dhuafa dan petugas kebersihan.

Lb Pakam, metrokampung.com
Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang Hj Yunita Ashari Tambunan  didampingi  Wakil Ketua Ny Hj Sri Pepeni  Yusuf Siregar membagikan 216 paket bantuan sembako berupa beras, telur ayam dan minyak goreng  kepada kaum dhuafa, petugas kebersihan  dan masyarakat kurang mampu di rumah dinas Bupati Deli Serdang, Jumat (8/5/2020).

Hj Yunita  dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pembagian paket ini dilakukan untuk membantu meringankan beban  masyarakat kurang mampu. Seperti petugas kebersihan dan kaum duafa yang  memang  ikut terdampak akibat  Covid-19.Terlebih  dalam menjelang  hari raya Idul Fitri 1441 H.    Kecamatan Lubuk Pakan  tahun ini  menjadi tempat kunjungan   TP PKK  Kabupaten Deli Serdang menjelang Idul Fitri yang setiap tahunnya dilakukan  secara bergiliran.

" Bantuan sembako ini  sebagai bentuk kepedulian PKK Deli Serdang kepada masyarakat  yang kurang mampu. Janganlah  dilihat  dari jumlah finasialnya, tapi lihatlah dari kepeduliannya," kata Hj Yunita.

Pada kesempatan itu, Hj Yunita juga  mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar bersama sama  mematuhi instruksi pemerintah  yakni menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Kemudian menerapkan sosial distancing, jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang penting dan hindari mengunjungi tempat-tempat yang menjadi lokasi keramaian massa.

" Semua itu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir ," harapnya yang ketika itu juga dihadiri Ketua Dharmawanita Persatuan,Herawati Darwin Zein. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru