SUMUT

NASIONAL

Polsek Beringin Pengamanan Malam Takbiran

Minggu, 24 Mei 2020 | 08.40 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek Beringin, AKP MK L.Tobing bersama personil melakukan pengamanan malam takbir di Jalan Besar Beringin-Pantai Labu.

Lb Pakam, metrokampung.com 
Petugas Polsek Beringin lakukan pemantauan dan pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri di Kecamatan Beringin dan Pantai Labu, Sabtu (23/5/2020) malam.

Selain memantau keamanan umat muslim yang melakukan takbir disejumlah masjid personil  dipimpin Kapolsek AKP MK L Tobing juga melakukan pengaturan lalu lintas disejumlah persimpangan. Sebab meski tidak ada takbir keliling, namun masyarakat pengguna jalan cukup padat.

" Kehadiran kita guna memberi rasa nyaman kepada lapisan masyarakat. Baik yang melakukan takbir di masjid maupun pengguna jalan. Kita juga mengapresiasi umat muslim yang melaknasakan tabir di masjid sesuai anjuran pemerintah ," kata AKP MK L.Tobing  disela ikut mengatur lalulintas.

Dijelaskan Tobing, pihaknya juga tetap memantau Kamtibmas di Kecamatan Beringin dan Pantai Labu terlebih lagi pada malam Idul Fitri.

Terpisah, Camat Pantai Labu,A Fitriyan Syukri memastikan bahwa sholat Idul Fitri didaerahnya tak ada yang akan berlansung di lapangan terbuka. Hal itu sesuai surat edaran Sekdakab Deli Serdang, Darwin Zein yang menghimbau agar sholat id dilakukan di rumah atau di masjid masing-masing.

" Ini guna memutus matarantai Covid-19 dan demi kesehatan dan keselamatan warga dari Covid-19 ," tandas Syukri (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru