SUMUT

NASIONAL

Polsek Moro Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Yang Terdampak Virus Covid19

Senin, 11 Mei 2020 | 19.35 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Kapolsek Moro, AKP. Edy Wiyanto, SH, MH saat memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang sakit.

Moro, metrokampung.com
Polsek Moro kembali membagikan paket sembako dalam rangka Bhakti sosial pada program POLRI peduli Corona, terhadap masyarakat yang terdampak virus Corona di wilayah hukum Polsek Moro, Senin (11/05/2020).

Dalam keteranganya kepada awak media metrokampung.com Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto, SH, MH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Moro yang saat ini terdampak oleh virus Corona ini, sekaligus mendekatkan POLRI Kepada Masyarakat,dan kami juga ingin membuktikan bahwa Polri sangat peduli dengan apa yang dirasakan masyarakat saat ini, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban perekonomian mereka, ucap Kapolsek kepada kami.


Tampak Kanit Babinkamtibmas, Aipda Roynald Manurung saat memberikan nasi kotak kepada warga yang mau berbuka puasa.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan serta hindari kerumunan yang memungkinkan penularan virus secara cepat.serta mengikuti protokoler pemerintah dan polri dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19 ini.

Sementara itu, selesai pembagian sembako, kegiatan dilanjutkan sore harinya sekitar pukul 17.00wib-18.00wib dengan pembagian nasi kotak untuk warga berbuka puasa.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, mengakui  kepada kami bahwa apa yang dilakukan kepolisian Polsek Moro saat ini sangat dirasakan betul manfaatnya, apalagi sekarang ini perekonomian masyarakat sangat merosot akibat dampak dari virus Corona ini, mudah-mudahan apa yang dilakukan kepolisian sektor Moro ini dapat di ikuti yang lain, katanya kepada kami.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru