SUMUT

NASIONAL

Polsek Talun Kenas, Polresta Deli Serdang Gagalkan Tawuran Para Remaja

Kamis, 07 Mei 2020 | 15.34 WIB
Kali Dibaca |

Dua gerombolan remaja bersepeda motor di bubarkan pihak Polsek Talun Kenas karena nyaris bentrok saat mau melakukan asmara subuh, Kamis (7/5/20).

STM Hilir, metrokampung.com
Kegiatan asmara subuh dikalangan para kalangan remaja setiap memasuki bulan Ramadhan menjadi suatu hal yang terus diantisipasi jajaran Polresta Deli Serdang ditengah situas dampak pandemi covid-19.

Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang pada saat melakukan patroli dialogis asmara subuh menemukan kumpulan para remaja dengan mengendarai tiga puluh sepeda motor di Jalan umum Desa Siguci Kecamatan STM Hilir dari arah Desa Gunung Rintih.

Mendapati hal tersebut petugas pun memberhentikan para remaja dan melakukan interogasi dan didapat informasi bahwa ketua kelompok dari gerombolan remaja ini bernama Prenky Barus.

Disisi lain di jalan umum Desa Siguci dari arah Desa Talapeta, petugas juga mendapati dan memberhentikan gerombolan remaja dengan mengendarai dua puluh sepeda motor, dan dilakukan interogasi didapati informasi ketua kelompok dari gerombolan remaja ini bernama Rian.



Kemudian dari hasil interogasi petugas didapati informasi bahwa kedua gerombolan remaja ini akan bertemu karena terdapat rasa tidak senang diantara kedua belah pihak bermula dari saling ejek dimedia sosial.

Dari hasil interogasi personil Polsek Talun Kenas, Polresta Deli Serdang pun melakukan mediasi dan himbauan serta membubarkan kedua gerombolan remaja ini untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan seperti perkelahian dan tawuran.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnil Saragih, SH saat dikonfirmasi metrokampung, Kamis (07/5/20) membenarkan kejadian tersebut, dan untuk saat ini personil Polsek Talun Polresta Deli Serdang telah melakukan langkah dan upaya preentif mencegah terjadinya bentrok ataupun tawuran antara kedua kelompok remaja tersebut dan saat ini situasi seputran jalan umum Desa Siguci dalam keadaan aman serta kondusif.

“Kita lakukan upaya preventif dengan membubarkan para remaja tersebut untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan, dan atas kejadian ini tidak ada upaya tindakan represif yang kita lakukan, dan situasi jalan umum Desa Siguci hingga saat ini dalam keadaan aman serta kondusif,'' ujar AKP Dahnil.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru