SUMUT

NASIONAL

Rangka Manusia di Kolong Jembatan Bikin Geger Warga Parapat

Jumat, 01 Mei 2020 | 22.18 WIB
Kali Dibaca |

Kerangka manusia di kolong jembatan.

Simalungun, metrokampung.com
Warga Sualan Nagori Sibaganding dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia di kolong Jembatan Manuntun, Dusun Sualan Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Jumat (1/5/2020) sekira pukul 13.00 wib.

Penemuan tulang belulang manusia yang belum diketahui identitasnya tersebut membuat petugas Kepolisian Polsek Parapat bingung mengindentifikasi karena sudah tinggal tulang.

Adalah Erik Situmorang, Lamhot Sinaga dan Putra Napitupulu,  warga Parapat ketika itu hendak mencari kayu bakar sekira pukul 13.00 wib. Ketiganya  kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Parapat.

Mandapat laporan dari ketiga warga tersebut, Kapolsek Parapat AKP Irsol bersama Kanit Reskrim Ipda J Manurung, Kanit IK Aiptu M Nababan dan personil Parapat berangkat menuju TKP.

Barang-barang diduga kepunyaan korban.

Setibanya di lokasi petugas melihat kerangka manusia tersebut dalam keadaan telentang di atas bongkahan batu di bawah Jembatan Aek Manuntun. Kemudian kerangka manusia tanpa identitas tersebut di evakuasi oleh RSUD Parapat bersama dengan personil Polsek Parapat disaksikan Pangulu Nagori Sibaganding Martno Wandi Bakkara.

Selanjutnya tulang-tulang tersebut dibawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah Parapat. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru