SUMUT

NASIONAL

Relawan Wagner Damanik-Abidinsyah Bagikan 1 Truk Beras kepada Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 10 Mei 2020 | 19.47 WIB
Kali Dibaca |

Tim pemenangan sedang membagikan beras kepada warga disaksikan Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Dolok Silau, Jakarisno Saragih (kiri).

Dolok Silau, metrokampung.com
Warga terdampak covid-19 di empat Nagori, Kecamatan Dolok Silau yang belum pernah mendapat bantuan sembako dari pemerintah mengucap syukur kepada tim relawan bakal calon Bupati Simalungun, Irjen Pol Maruli Wagner Damanik - H Abidinsyah.

Sebanyak 670 karung beras telah dibagikan kepada warga empat Nagori tersebut, Minggu (10/5/2020). Menurut Ketua Tim Pemenangan  Wagner - Abidinsyah Kecamatan Dolok Silau, Jakarisno Saragih kepada wartawan warga penerima bantuan beras terdiri dari warga Nagori Cingkes, Tanjung Purba,  Tambak Bawang dan Nagori Bawang, Kecamatan Dolok Silau.

"Pembagian beras kita lakukan bersama Rico Damanik dari CV Manutur. Warga penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada tim. Karena selama ini dimasa pandemi Covid -19 mereka belum pernah mendapat bantuan apapun dari pemerintah," jelas Jakarisno Saragih seraya menambahkan pembagian beras di Nagori Purba dilakukan di rumah Ketua Tim Pemenangan Nagori Purba, Ramlan Perangin-angin.

Truk pengangkut beras bantuan.

Warga penerima bantuan yang ditanyai terpisah oleh wartawan menyebutkan bahwa kesiapan pasangan calon bupati Simalungun, Wagner Damanik dengan H Abidinsyah yang sepakat menjadi "parhobas" bagi warga Simalungun ternyata benar adanya.

"Mudah-mudahan pasangan yang maju dari jalur independen ini bisa memenangkan Pilkada Simalungun dan memimpin Kabupaten kami ini,"harap warga di keempat Nagori tersebut.

Maruli Wagner Damanik merupakan pensiunan jenderal  polisi bintang dua. Lulusan Akpol Tahun 1984 itu pernah menjadi Waka Polres Simalungun dan pensiun Juli 2019. Kini pria kelahiran Tebingtinggi, 24 Juni 1961 tersebut masih aktif di Lemhanas (Lembaga Ketahanan Nasional). (risno/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru