SUMUT

NASIONAL

Rem Blong, Truk Tangki Masuk Sungai, Penumpang Selamat

Kamis, 07 Mei 2020 | 15.48 WIB
Kali Dibaca |


Labura, metrokampung.com
Satu unit truk tangki bermuatan CPO yang di kemudikan J Ginting (35) warga Pekan Baru, masuk jurang ke Sungai Aek Merah tepatnya di jalinsum jembatan Aek Merah Kelurahan Aek Kota Batu Kecamatan Na-IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumut, Rabu (6/5/2020) sore hari.


Informasi yang diperoleh truk tangki bermuatan minyak CPO datang dari Medan menuju arah Rantauprapat -Pekan Baru setibanya di Jalinsum  jembatan Aek Merah Kelurahan Aek Kota Batu Kecamatan Na-IX-X, J Ginting mau mengurangi kecepatan karena jalan menurun dan tikungan kanan serta adanya kendaraan lain di depannya. J. Ginting merasa kaget, tiba-tiba rem blong dan hilang kendali, terpaksa banting setir ke kiri jalan hingga keluar badan jalan dan menabrak pembatas dan terjerus ke sungai tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, penumpang /pengemudi seorang diri ini selamat dari maut hanya luka ringan, namun  truk tangki di bagian kepala remuk sedangkan muatannya dioper ke truk lain.

Kanit Lantas Polsek Na IX-X AIPTU Jumakir membenarkan peristiwa tersebut, "Iya satu unit truk tangki masuk ke sungai Aek Merah karena rem blong, sedangkan penumpang hanya supirnya saja selamat dan tidak apa -apa," tutur Jumakir.(st/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru