SUMUT

NASIONAL

Ruko Jual HP Terbakar

Senin, 04 Mei 2020 | 21.45 WIB
Kali Dibaca |

Asap mengepul dari ruko yang terbakar.

Pantai Labu, metrokampung.com
Rumah  bertingkat di Dusun III, Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu,Deli Serdang, terbakar,Senin (4/5/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun barang dagangan milik korban musnah terbakar.

Rumah milik Juriadi (45) kesehariannya digunakan sebagai kios ponsel, warung kopi dan menjual BBM (Bahan Bakar Minyak) sehingga api cepat membesar.

Personil Polsek Beringin bersama warga berupaya memadamkan api sekira pukul pukul 11.30 wib.

Informasi diperoleh,  ketika itu Juriadi baru pulang belanja dari Lubuk Pakam.Tak lama berselang tiba-tiba dia melihat api membakar  gudang berisi bensin dan solar di samping rumahnya.


Melihat itu Juriadi  panik. Iapun langsung menyelamatkan anak dan istrerinya Surianaq yang saat itu  memasak di dapur. Dengan cepat, api menyambar BBM dagangan dan membakar kios ponsel dan warung kopi yang berada di teras rumah serta membakar bangunan rumah bertingkat. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta.

Sekira pukul 11.30 WIB, 3 unit mobil pemadam kebakaran dari Batang Kuis dan Pemkab Deli Serdang tiba di lokasi. Dibantu masyarakat dan 10 personil Polsek Beringin dipimpin Waka Polsek Iptu Asari dibantu  warga sekitar ikut  memadamkan kobaran api.

Polisi juga memasang garis police line di TKP. Belum diketahui  asal api. Hingga kini petugas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang masih melakukan penyelidikan.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru