Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Tim Gugus Tugas Covid-19 Dan Forum Masyarakat Etnis Tionghoa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kamis, 14 Mei 2020 | 15.04 WIB
Kali Dibaca |


ASAHAN, Metrokampung.com
Tim gugus tugas percepatan covid-19 Kabupaten Asahan bersama forum masyarakat Tionghoa melaksanakan penyemprotan disinfektan diseputaran Kota Kisaran, Rabu (13/5/2020) malam.

"Penyemprotan disinfektan tersebut nantinya akan rutin dilaksanakan setiap dua hari sekali selama dua bulan kedepan untuk pencegahan penyebaran corona virus, "kata Ahong tokoh etnis Tionghoa Kota Kisaran.

Sementara itu ketua tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Asahan melalui juru bicara tim gugus tugas covid-19 Rahmat Hidayat Siregar mengapresiasi masyarakat etnis tionghoa yang telah berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan.

"Kegiatan ini merupakan langkah pertama untuk pencegahan penularan covid-19 di Kabupaten Asahan, "katanya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan. Pemkab Asahan juga menghimbau masyarakat untuk menghindari kerumunan massa dan mengurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada kebutuhan mendesak serta mengikuti petunjuk pemerintah.

Rahmat Hidayat Siregar juga mengatakan pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan bukan hanya tugas pemerintah melainkan menjadi tugas kita bersama.

Dalam penyemprotan disinfektan tersebut juga dihadiri Kadis Perhubungan, Plt Kasat Pol PP dan sejumlah tokoh etnis Tionghoa Kabupaten Asahan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru