SUMUT

NASIONAL

Tragis, Diduga Depresi Karena Penyakit, Suami Tega Bunuh Istrinya di Desa Seilama

Rabu, 27 Mei 2020 | 21.53 WIB
Kali Dibaca |


ASAHAN, Metrokapung.com
Warga Desa Seilama, Kecamatan Simpang Empat dihebohkan dengan pembunuhan yang dilakukan oleh Heri Irawan (29) terhadap istrinya Ayu Widati Siregar (24) sekitar pukul 15.00 wib.

Informasi yang dihimpun dari Kepala Desa Sei Lama, Bangun Hasibuan menyampaikan untuk sementara motif dari pembunuhan tersebut karena pelaku (suami korban,red) depresi akibat penyakit yang dideritanya.

"Suaminya itu depresi akibat penyakit tulang belakang yang dideritanya, "kata Bangun Hasibuan kepada Metrokampung.com ketika dikonfirmasi melalui via seluler, Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 18.00 wib.


Ia menjelaskan, setelah melakukan pembunuhan terhadap istrinya. Pelaku juga mencoba untuk bunuh diri dengan memotong tangan kirinya.

"Setelah membunuh istrinya, ia juga mencoba bunuh diri dengan memotong tangan kirinya menggunakan kampak, "sebut Bangun Hasibuan menambahkan.

Sementara itu Kapolsek Simpang Empat, AKP Henma Limbong saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pembunuhan yang terjadi di Desa Seilama.

"Benar ada kejadian pembunuhan  di desa Seilama. Untuk saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, karena pelaku belum sadarkan diri, "ungkapnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru