SUMUT

NASIONAL

Vandiko Raun Kembali Saluran Kebutuhan Pangan Kepada Warga

Senin, 04 Mei 2020 | 03.24 WIB
Kali Dibaca |

Foto beras yang berlogo Vandiko-Raun, siap di distribusikan kepada warga. 

Samosir, metrokampung.com
Aksi peduli akan pamdemi Corona kembali di gelar, Sabtu (02/04/2020) pasangan Balon Bupati, Wakil Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom-Raun Sitanggang, membagikan kebutuhan pangan berupa beras kepada warga di tiga desa di kecamatan Nainggolan.

Kepada media, kordinator kecamatan tim pemenangan Vandiko Raun, wilayah kecamatan Nainggolan, Fredy Tulus Lumban Tungkup menjelaskan pendistribusian beras tahap pertama dilakukan desa.

"Tahap pertama pembagian beras kepada warga kita mulai di desa Toguan Galung, Huta Rihit, dan desa Lumban Siantar," ungkap Tulus Lumban Tungkup.


Tulus Nainggolan (Korcam Nainggolan) bersama tim lainya mendistribusikan beras kepada warga.

Lebih lanjut dijelaskan, "Untuk tahap beras yang salurkan di kecamatan nainggolan berkisaran 1,5 ton atau 3000 karung," terangnya.

Adapun alasan pembagian sembako dilakukan secara bertahap, Tulus menjelaskan tak lain untuk Social distance.

"Pembagian beras kita lakukan langsung door to door ke masyarakat, hal ini kita lakukan guna menghindari kerumunan massa"tambahnya.

Untuk diketahui, pembagian kebutuhan pangan oleh Vandiko - Raun terbuka untuk masyarakat Samosir tanpa terkecuali. Hal ini tak lepas dari kepedulian sosok Vandiko-Raun, guna meringankan beban masyarakat akan dampak Corona (Covid-19) di kabupaten Samosir.

Liputan : Horas Samosir
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru