SUMUT

NASIONAL

Vandiko-Raun Kembali Salurkan Kebutuhan Pangan di Sianjur Mula Mula

Senin, 11 Mei 2020 | 15.39 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Tim Pemenangan Vandiko-Raun, Pahala Tua Simbolon foto bersama dengan masyarakat yang menerima bantuan beras dari Vandiko-Raun.

Samosir, metrokampung.com
Peduli akan dampak pandemi Wabah virus Corona (Covid-19) di kabupaten Samosir, pasangan Vandiko Timotius Gultom-Raun Sitanggang, kembali membagikan kebutuhan pangan berupa beras di kecamatan Sianjur Mula Mula, Minggu (10/05/2020).

Pendistribusian kebutuhan pangan di kecamatan Sianjur Mula Mula tepatnya di desa Huta Gurgur, dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Vandiko-Raun, Pahala Tua Simbolon yang turut di dampingi oleh Nahum Naibaho, Mangoloi Limbong, dan tim lainnya.

Ketika di konfirmasi media, ketua tim pemenangan Vandiko Gultom-Raun Sitanggang, Pahala Tua Simbolon mengatakan bahwa penbagian beras akan dilakukan di seleruh wilayah kabupaten Samosir.


"Guna meringankan beban masyarakat akan dampak Virus Corona, pasangan Vandiko-Raun telah membagikan beras kepada warga desa Huta Gurgur kecamatan Sianjur Mula Mula. Hal yang sama juga akan dilakukan di seluruh kecamatan maupun desa yang di wilayah kabupaten Samosir," ungkap Pahala Tua Simbolon.

Pahatua juga menjelaskan bahwa total beras yang akan di distribusikan kepada masyarakat mencapai 60.000 Zak.

"Perlu kami jelaskan bahwa Vandiko-Raun hadir untuk melayani dan peduli kepada masyarakat Samosir. Maka untuk itu pembagian kebutuhan pangan saat ini, merupakan kepedulian Vandiko-Raun, atas dampak dari wabah corona di kabupaten Samosir," terangnya.

Pahala Tua Simbolon juga mengajak seluruh masyarakat Samosir untuk mendaftarkan diri ke kordinator desa tim Vandiko bagi yang menginginkan kebutuhan pangan dari Vandiko .
"Pembagian beras terbuka untuk seluruh masyarakat Samosir bagi yang membutuhkan," tuturnya.

Disamping pembagian beras, tim Vandiko juga membagikan masker kepada warga yang membutuhkan.

Untuk diketahui Penerima kebutuhan pangan dari Vandiko Gultom, yakni orang tua, dewasa atau yang sudah berusia 17 tahun ke atas.

Liputan : Horas Samosir
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru