SUMUT

NASIONAL

Virus Corona Tidak Jadi Penghalang Bagi Kodim 0205/Tanah Karo Untuk Terus Berbenah

Rabu, 27 Mei 2020 | 19.05 WIB
Kali Dibaca |

Anggota akodim 0205/TK terlihat  saat melakukan perehaban pagar.

Karo, Metrokampung.com
Ditengah merebaknya pandemu COVID-19  corona yang sedang melanda negeri, Kodim 0205/Tanah Karo  terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan termasuk merehab pagar yang selama ini sudah pudar dan merehab bangunan  koperasi menjadi lebih megah seperti Mini Market  yang selama ini dijadikan tempat untuk menjual berbagai sembako dan pakaian TNI dan Pakaian Sipil untuk masyarakat yang lalu lalang di Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal melalui Paspers Kapten Inf Bangkit Hutahean yang juga turut dalam kegiatan menyampaikan bahwa perehaban pagar dan koprasi tersebut merupakan upaya Kodim 0205/TK untuk membuat satuan lebih baik serta menjadikan wajah Makodim ini lebih bercahaya lagi.

"Ini adalah wujud kepedulian satuan  kepada para anggota untuk bisa lebih meningkatkan pembangunan , baik di Markas sendiri maupun pembangunan untuk membantu masyarakat kususnya.

Dengan direhab seperti ini, diharapkan pagar maupun koprasi akan tampak lebih megah, bagus dan indah serta rapi sehingga anggota maupun warga sekitar yang melihatnya bisa lebih indah, nyaman dan bercahaya," kata Pasipers Kapten Inf. Bangkit Hutahean.

Dihadapkan dengan wabah pandemi covid-19, pelaksanaan rehab juga disesuaikan dengan aturan yang berlaku sehingga pekerja yang semuanya anggota Kodim 0205/TK tersebut, jumlahnya juga dibatasi.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan terkait wabah virus corona ini, maka pelaksanaan kegiatan perehaban juga kita atur sedemikian rupa (jumlah anggota terbatas) sehingga tidak terjadi penumpukan pekerja, " jelas Kapten Inf Bangkit Hutahean.

Dengan penuh semangat tanpa meninggalkan aturan tentang protokoler  pencegahan covid-19 (jaga jarak, penggunaan masker dan lainnya), anggota Kodim 0205/TK  melaksanakan perehaban pagar dan bangunan koperasi.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru