WAKAPOLRESTA DELI SERDANG LAKUKAN PENGECEKAN SENPI DAN HT PERSONIL SATLANTAS

Editor: metrokampung.com
Pemeriksaan senpi dan HT (Handy Talkie) personil SatLantas Polresta Deli Serdang, Jumat (29/5/20), tampak Kasi Propam Iptu Sutarjo sedang mengawasi jalannya pemeriksaan senpi dan HT.

Deli Serdang-metrokampung.com
Antisipasi penyalah gunaan barang inventaris milik Polri, Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK pimpin langsung pelaksanaan pengecekan senpi (senjata api) dan HT (Handy Talkie) dinas personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang. Jumat (29/05/20).

Pengecekan berlangsung dilapangan apel Mapolresta Deli Serdang, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK didampingi Kasi Propam Iptu Sutarjo, Kasiwas Iptu K. SInurat dan Paur Subbag Log Bag Sumda Iptu Manahan Pakpahan lebih dahulu melakukan pengecekan dan pemeriksaan senpi dinas personil Sat Lantas.

Materi dari pengecekan dan pemeriksaan senpi dinas ini meliputi kebersihan senpi, kelengkapan amunisi dan kelengkapan administrasi pemegang senpi dinas. Dari 20 personil Sat Lantas pemegang senpi dinas dinyatakan baik dalam kebersihan serta lengkap dalam kelengkapan amunisi dan administrasi.

Setelah pelaksanaan pengecekan dan pemeriksaan senpi dinas, dilanjutkan dengan pengecekan dan pemeriksaan pemegang HT dinas personil Sat Lantas. Materi dari pengecekan dan pemeriksaan HT ini meliputi daftar absensi personil sesuai dengan nomor seri HT dinas yang dipegang oleh personil.

“Ini merupakan langkah yang kita lakukan untuk menginventarisir HT dinas sesuai dengan personil yang memegangnya pada Sat Lantas Polresta Deli Serdang,” ujar Julianto kepada metrokampung, disela-sela pelaksanaan pengecekan dan pemeriksaan. (Bobby LusakaPurba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini