SUMUT

NASIONAL

Wakil Rakyat Yang Merakyat Dikala Pandemi COVID-19, Agra Gurning : Pemberian Bukan Besarnya, Namun Setetes Air Sangat Berharga Dikala Kehausan

Minggu, 10 Mei 2020 | 19.33 WIB
Kali Dibaca |

Agra Gurning saat berbagi ke sesama.

Karo, Metrokampung.com

Anggota DPRD Karo Agra Reynold Gurning S.Ds dipandemi Covid-19, berbagi taliasih Terhadap warga yang kurang mampu dan pekerja Aron (buruh lepas di ladang) serta STM Air Madu Jalan Irian, Gang Sederhana II, Minggu (10/5) sekira pukul 13:00 Wib.

"Pemberian Bukan di Lihat dari Besarnya, namun Setetes air sangat berharga Dikala Kehausan dan Juga Bukan karena kita berlebihan," kata Agra.

Selain pekerja buruh harian Aron di ladang mereka juga tidak terdaftar dalam penerima BLT Covid 19 dari Kementerian Sosial.   Batuan berupa Beras, Minyak 2 liter, Telor, Masker dan Vitamin C langsung kita serahkan kepada mereka, ujar pria yang masih berstatus lajang ini pada wartawan.

Agra Reynold Gurning Anggota Anggota DPRD Karo didampingi Ayahanda Agustusdeg Gurning dan Ibunda Rasmi Maria Br Simarmata saat menyerahkan Bantuan Taliasih Gg Sederhana II Kabanjahe.

Masih dikatakan Agra Gurning yang juga merupakan pengusaha doorsemer Lau Raja Gurning jebolan Universitas Paramadina jurusan Visual Communication Design Jakarta Selatan ini mengatakan, disaat ini kita mengharapkan agar para buruh Aron pekerja ladang di Tanah Karo khususnya Kabanjahe mampu bersabar dalam situasi Pandemi Covid-19.

"Masa - masa sulit ini saya pribadi dan keluarga besar Lau Raja Gurning ikut berempati terhadap sanak keluarga Jalan Irian Gang Sederhana II Kabanjahe yang tidak terdaftar dalam Penerima BLT Covid-19 juga kurang mampu dan dalam suasana terdampak virus corona Keluarga Gurning ambil bagian berbagi sedikit rejeki kepada mereka ," ujar anak bungsu yang didampinggi Kedua Orang Tuanya Agus Usdek Gurning dan Rasmi Maria Simarmata.

Ditambahkan Pria yang masih berstatus Lajang kelahiran 15 February 1992 tersebut adapun demikian agar kiranya para keluarga saat harus mengkais rejeki keluar rumah mengunakan masker agar dapat melindungi diri sendiri dan orang lain.

"Agar tetap ikuti anjuran pemerintah dalam pemutusan matarantai Covid-19, tetap jaga kesehatan , jangan lupa berdoa agar semua cepat berlalu agar kita semua dapat beraktivitas seperti biasa kembali," tutup Agra pemilik zodiak Aquarius tersebut.

Sementara itu Ketua STM Air Madu gang Sederhana II, Ramli Sinaga bp Lamhot dan Perwakilan Warga Op Sagul Boru Silaban ketika diwawancarai Wartawan mengaku sanggat berterimakasih atas perhatian dari Anggota DPRD Karo Agra Reynold Gurning dan Keluarga besar Gurning Lau Raja.

"Kami tidak mampu membalas semua kebaikan anak kami Agra sekeluarga , kami berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dilimpahkan rejeki dan diberikan kesehatan serta cepat dapat jodoh," ujar Op. Sagul Boru Silaban.

Disamping itu lurah kelurahan Padang Mas Alldian Purba , mengatakan sanggat mengaspirasi kegiatan sosial oleh Agra dan keluarga Gurning, karena bukan kali ini saja Agra dan keluarga melaksanakan kegiatan yang layak diajungi jempol karena senantiasa hadir.

"Kami pihak kelurahan sanggat berterimakasih atas kepedulian Anggota DPRD Karo Agra Reynold Gurning beserta keluarga dan kami berharap agar pihak lain juga terinspirasi membantu warga dimasa Pandemi Covid-19," tutup Alldian Purba.

Kegiatan peduli sesama dimasa Pandemi Covid-19 bertempat di Jalan Irian Gang Sederhana II Kabanjahe yang terdiri dari beras 1 Zak Kecil, Telor, Minyak Goreng 2 Liter, Masker, Susu ,Gula dan Vitamin C. Sebelumnya hal serupa juga dilakukan Agra, Pemberian Sembako kepada PJTK dan Para Penarik Becak Pusat Pasar Kabanjahe.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru