SUMUT

NASIONAL

Aplikasi Pokan Kito 'Belanja Cukup Dengan Satu Jari'

Senin, 01 Juni 2020 | 19.45 WIB
Kali Dibaca |

Dari kiri ke kanan,  Sondur Siregar, Indrasyah Effendi, Husni Mubarok, Muhammad Murhim Usman Murhim, Founder Indrasyah Effendi.

Batu Bara, metrokampung.com.
Mendorong terwujudnya pasar digital pertanian serta solusi bagi pemasaran hasil pertanian petani ke pembeli dan belanja online kebutuhan dapur di Batu Bara, sehingga diluncurkan Aplikasi Online ‘Pokan Kito’ yang merupakan aplikasi belanja online penyedia segala kebutuhan dapur bagi emak-emak rumah tangga, Senin (1/6/2020).

 Menancapkan kaki pertamanya di Kabupaten Batu Bara, aplikasi Pokan Kito yang didukung Pak Tani Digital akan memanjakan seluruh ibu rumah tangga di Batu Bara untuk belanja produk Pasar tradisional cukup dengan jari.

Founder Aplikasi Pokan Kito, Indrasyah Efendi yang biasa disapa ISE itu saat peluncuran aplikasi mengatakan tercetusnya Aplikasi Pokan Kito sebagai jawaban pengembangan pangsa pasar produk pertanian di dunia digital sekaligus untuk mengikuti program pemerintah dengan adanya covid-19.

 ‘Belanja Dapur Hanya Dengan Jari’ memanfaatkan tenaga pengangguran yang ada saling membahu dan membantu untuk petani-petani dan pedagang tradisional yang ada di pasar induk,” kata Indrasyah Efendi.

 Bermitra dengan pasar induk dan para petani, ada banyak produk kebutuhan dapur yang tersedia di Aplikasi Pokan Kito, yaitu sayur, buah, ikan, daging, sembako, kopi-teh, jamu, dan kebutuhan dapur lainnya.

 Mulai hari ini, sambungnya, konsumen di wilayah Batu Bara sudah bisa berbelanja sayur di aplikasi Pokan Kito, dengan men-download aplikasinya di Google Play Store: https://bit.ly/2Apn4UM.

 Untuk program pertama aplikasi ini diluncurkan, selama sebulan sejak awal hingga Juni 2029 Pokan Kito memberikan promo free ongkir bagi seluruh konsumennya.

Peluncuran Aplikasi ‘Pokan Kito’ menjangkau di tiga Kabupaten/Kota yakni Batu Bara, Asahan dan Tebing Tenggi. (rud/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru