SUMUT

NASIONAL

Bupati Karo Hadiri Pemberian Sembako di Desa Salit Dalam Rangka HUT Kodam I/BB ke 70

Kamis, 11 Juni 2020 | 19.18 WIB
Kali Dibaca |

Dandim 0205/TK. Letkol.Inf Taufik Rizal serahkan sembako kepada warga salit.
Karo, Metrokampung.com
Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH bersama Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan menghadiri acara penyerahan bantuan sembako dalam rangka HUT Kodam I/BB ke 70 kepada masyarakat Desa Salit, pada Kamis (11/6) di Kantor Kepala Desa Salit, Kec. Tigapanah.

Dandim 0205/TK Letkol.Inf Taufik Rizal menyebutkan pemberian sembako kepada masyarakat ini dalam  rangka HUT Kodam I/BB ke 70.

“Harapan kita dengan pemberian sembako ini bisa membantu masyarakat dan menjalin silahturhami dan komunikasi yang baik antar masyarakat dan Forkopimda," ungkap Dandim 0205/TK.

Sementara Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menyebutkan “kita mengapresiasi Kodim 0205/TK yang memberikan sembako kepada masyarakat Desa Salit dalam rangka HUT Kodam ini”.

Bupati Karo juga menghimbau kepada masyarakat dalam situasi covid 19 ini agar tetap menjaga kesehatan, mengikuti protokol kesehatan, rajin cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak.


Selain itu, Bupati Karo juga mengatakan akan memperbaiki jalan di desa Salit yang rusak karena genangan air.

“Ketika melintasi jalan desa Salit kami melihat ada jalan rusak akibat genangan air yang dapat menggangu perekonomian masyarakat, maka Kami Pemerintah Daerah bersama Ketua DPRD akan sepakat agar dinas PU akan segera menindak lanjuti kerusakan jalan itu," ungkap Bupati Karo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tigapanah Data Martina, Kabag Humas dan Protokol F. Leonardo Surbakti, Unsur Forkopimca Kecamatan Tiga Panah, Kepala Desa Salit Arianda Purba.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru