SUMUT

NASIONAL

Gagal Tenggak Racun Tikus, Tikam Perut Sendiri, Tetap Gak Mati Juga

Minggu, 07 Juni 2020 | 11.27 WIB
Kali Dibaca |

Luka di perut Nurham sedang ditangani petugas medis rumah sakit.
Tanjung Morawa, metrokampung.com
Rizky Nurham (40) berniat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun tikus di rumahnya  Jalan Bandar Labuhan Perumahan Tamora Elok, Dusun III, Desa Tanjung Morawa-A, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Kamis (4/6/2020) siang. Beruntung ulah nekadnya berhasil digagalkan putrinya Dwi Cahya (9).

Informasi diperoleh, begitu usaha bunuh dirinya gagal, iapun melakukan percobaan yang kedua dengan cara ingin membakar kabel listrik menggunakan mancis. Lagi-lagi  Risa Dwi Cahya kembali mengagalkannya dengan menyiramkan air.

Tak cukup disitu saja, Nurham kembali dengan percobaan ketiga dengan cara mengambil parang dan melakukan sayatan di bagian bahu belakang dan menikamkan perutnya sendiri, hingga akhirnyaterjatuh di lantai. Melihat kejadian tersebut Risa Dwi Cahya menjerit minta tolong hingga tetangga mereka, korban Muhammad Yusuf (36) datang.

Petugas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bersama Kepala Desa setempat membawa Nurham ke RSU Mitra Sehat di Jalan Sei Merah, Desa Dagang Kerawan, Kabupaten Deli Serdang. Namun tak lama, Burhan selanjutnya dirujuk ke RSUD Deli Serdang untuk dirawat intensif.

Menurut hasil pemeriksaan polisi terhadap para saksi, motif percobaan bunuh diri diduga karena Rizky Nurham merasa putus asa akibat penyakit yang dideritanya selama ini dan juga faktor ekonomi.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin membenarkan kejadian tersebut.

 “Benar ada percobaan bunuh diri, korban masih selamat dan saat ini sedang dirawat di RSUD Deli Serdang," jelasnya. (in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru