SUMUT

NASIONAL

HUT Kodam I/BB , Dandim 0205/TK Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kamis, 11 Juni 2020 | 19.26 WIB
Kali Dibaca |

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal  saat membagikan paket sembako untuk masyarakat Desa Salit Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo.
Karo, metrokampung.com
Sedikitnya 250 paket sembako dibagikan Komandan Kodim 0205/TK  Letkol Inf Taufik Rizal yang di dampingi Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH dan Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani Br Tarigan  bersama jajarannya kepada warga Desa Salit Kecamatan Tiga Panah Kabupaten Karo, Kamis 11/06/2020.

Aksi sosial membagikan ratusan paket sembako dengan sasaran masyarakat Desa Salit  yang sangat membutuhkan ditengah pandemi corona, kata Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal sebagai rangkaian memperingati HUT Kodam I/BB yang ke 70 .

“Pembagian sembako seperti ini serentak kita lakukan. Untuk Kodim 0205/TK , telah membagikan 250 paket sembako untuk warga yang membutuhkan,” ujarnya kepada wartawan  disela-sela kegiatan.

Bupati Karo, Terkelin Brahmana dan Ketua DPRD Karo, Iriani Tarigan Juga Hadir dalam kegiatan Baksos HUT Kodam I/BB.

Selain membagikan sembako, lanjutnya, Kodim 0205/TK juga merehap satu unit Rumah yang tidak layak di Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo .

Dikatakan Dandim, peringatan HUT Kodam tahun klai ini, ditengah situasi pandemi corona terasa beda dari biasanya  sehingga dipilih melakukan kegiatan sosial.

Hal itu sebagai wujud kepedulian TNI, peka melihat permasalahan di tengah masyarakat dengan membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

Sejalan dengan thema HUT Kodam " Kita Sehat , Kita Semangat Indonesia Kuat , mandiri sejahtera yang berkeadilan serta berperan aktif dalam rangka penanganan Covid-19 .(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru