SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batu Bara Berbagi Sembako di Kampung Dordar

Senin, 29 Juni 2020 | 22.49 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis 
sedang membagikan sembako kepada warga.
Batu Bara, metrokampung.com 
Kampung Dordar (Donor Darah) merupakan sebutan untuk suatu daerah di Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara yang mayoritas penduduknya rutin melakukan kegiatan donor darah.

Informasi  dihimpun, mereka rutin mendonorkan darahnya setiap 6 bulan sekali melalui PMI di Kabupaten Batu Bara.

Melihat keteguhan masyarakatnya dalam melakukan aksi sosial berdonor darah dengan rutin, spontan mengundang perhatian khusus Kapolres dan Kasat Lantas Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang dikenal sangat senang berbagi dengan sesama langsung mengunjungi kampung tersebut didampingi oKasat Lantas AKP Eridal Fitra dan Kasat Binmas AKP M Safii. Mereka pun langsung memberikan bantuan sembako untuk seluruh warga di kampung tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengatakan kunjungannya merupakan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Polri yang ke 74.

"Kunjungan kami ini merupakan dalam rangka memperingati HUT Polri yang ke 74. Mereka ini merupakan warga yang juga terkena dampak covid 19, keseharian mereka berdagang di pasar. Maka dari itu hari ini kami melakukan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada para warga," ujarnya.

Kasat Lantas Eridal Fitra membagikan sembako.
Serupa dikatakan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra. Beliau berharap semoga bantuan dari Polres Batu Bara dapat sedikit meringankan beban para warga di Kampung Dordar.

Eni salah satu warga Kampung Dordar mengaku sangat senang dikunjungi Kapolres Batu Bara.

"Kami tidak menyangka seorang Kapolres Batu Bara mau blusukan ke kampung kami ini, tentunya saya mewakili para warga Kampung Dordar mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pak Kapolres Batu Bara atas perhatian  dan bantuannya. Semoga Polres Batu Bara semakin sukses dan jaya," harapnya sembari mengaminkan.(rudi/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru