SUMUT

NASIONAL

Kapolsek Bangun Purba Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Selasa, 09 Juni 2020 | 14.34 WIB
Kali Dibaca |

Kunjungan Kapolsek Bangun Purba, AKP Soedarjanto kepada anggotanya Brigadir Rico Tarigan yang mengalami sakit akibat kelelahan, sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, Senin (8/6/20).
Bangun Purbu, metrokampung.com
Wujud kepedulian pimpinan terhadap bawahan ditunjukkan oleh Kapolsek Bangun Purba, Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto saat menjenguk personilnya bernama Brigadir Rico Tarigan, Senin (08/06/2020).

Mendengar kabar bahwa ada anggotanya yang sedang sakit, Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto didampingi Waka Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Iptu Amrin Phily dan beberapa personilnya menyempatkan diri untuk menjenguk anggotanya yang sedang sakit.

Brigadir Rico Tarigan merupakan Personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang yang mengalami sakit akibat kelelahan.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto, kepada metrokampung, Selasa (9/6/20) mengatakan sebagai pimpinan harus memberikan dukungan moril kepada bawahannya agar tabah menjalaninya.

''Sebagai pimpinan harus memberikan dukungan moril agar tabah menjalaninya, bahwa sakit itu merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa, agar tetap semangat dan mudah mudahan diberikan kesembuhan dan kita sebagai keluarga besar Polsek Bangun Purba, jika ada personil yang sakit maka kita harus membesuknya dan memberikan dukungan minimal Do’a. Karena dukungan dan kepedulian kita sangat penting dalam proses penyembuhan,”jelas Soedarjanto. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru