Kedatangan Karang Taruna Disambut Camat

Editor: metrokampung.com
Pengurus Karang Taruna Kecamatan kualuh hulu dan Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung di abadi kan depan kantor camat

Labura, metrokampung.com
Mengawali Tugas Karang Taruna Kecamatan kualuh hulu di bawah kepemimpinan Sardi Simangunsong Masa Bhakti 2020-2025, jajaran Karang Taruna Kecamatan Kualuh Hulu, mendatangi kantor Camat Kualuh Hulu, kedatangan karang taruna disambut Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, Rabu (3/6).

Kedatangan karang taruna ke kantor camat kualuh hulu ini sebagai ajang perkenalan ke pengurusan baru  dan melakukan gerakan Silaturrahmi  ke kantor camat Kualuh Hulu sebagai Pembina Umum yang tertuang dalam Peraturan Mentri Sosial No 25 Tahun 2019.

Sudah mendapatkan rekomendasi dari Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara setelah terpilihnya Sardi Simangunsong sebagai ketua Karang Taruna Kualuh Hulu pada 15 Mei 2020 yang lalu. Sebagai Organisasi Sosial dan sebagai mitra pemerintah.

"Silahturahmi ini memohon do'a restu dan memperkenalkan pengurus Karang Taruna kecamatan  Kualuh Hulu kepada Bapak Camat Kualuh hulu Samsul Tanjung sebagai pembina kami di Karang Taruna," ucap Sardi Simangunsong.

Dalam kesempatan yang sama Yuda Iskandar Aruan sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara langsung mendampingi pengurus Katar Kualuh Hulu sekaligus bersilahturahmi dengan Camat Kualuh Hulu.

"Karang Taruna harus menjadi garda terdepan dibidang pemberdayaan sosial, perlu adanya ide gagasan yang dapat membantu kinerja pemerintahan Kecamatan Kualuh Hulu," ucap Yuda.

"Di kesempatan itu, Camat Kualuh hulu menuturkan, Saya sebagai pembina umum sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan sahabat sahabat Karang Taruna Kualuh Hulu dan karang taruna  Kabupaten Labura. Saya berkeyakinan dibawah kepemimpinan Saudara Sardi Simangunsong Karang Taruna Akan menjadi lebih baik kedepannya. Harapan saya, harap di bantu Karang Taruna Desa dan Kelurahan dalam pengembangan program pemberdayaan terkhususnya dibidang kepemudaan," ucap Samsul Tanjung sebagai Camat Kualuh Hulu.

Dalam pertemuan itu di hadiri Oleh Rudi Daely sekretaris Katar Labura, Soni Chandra, SE dan Harry Syahputra Tanjung Yang juga pengurus Katar Labura. (stjg/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini