SUMUT

NASIONAL

Mayat Mr. X Tergelatak di Jalan Nasional Kabanjahe-Kuta Cane Desa Lau Peranggunen Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo

Minggu, 28 Juni 2020 | 19.13 WIB
Kali Dibaca |

Mayat Mr.X saat dievaluasi personil Polsek Mardinding.
Karo-metrokampung.com
Personil Polsek Mardingding langsung turun ke TKP setelah menerima Informasi dari Kepala Desa Lau Peranggunen Salmon Tarigan kalau  diwilayah  Pemerintahan Desanya  ditemukan mayat seorang pria yang tidak dikenal dalam posisi telungkup, Minggu tanggal 28 Juni 2020 pukul 07.00 WIB.

Tim Unit SPKT Polsek Mardingding yang dipimpin oleh Pawas Kanit Intelkam Aiptu Adnan Tamba yang melakukan pengecekan TKP, langsung memeriksa kondisi keberadaan seorang pria dalam kondisi telungkup dan sudah tidak bernyawa dan tanpa mengantongi identitas apapun yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun di pinggir jalan Nasional Kabanjahe - Kutacane Desa Lau Peranggunen Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo.

Hasil olah TKP, Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan telungkup dipinggir badan jalan dengan kaki mayat di beram jalan, sementara posisi  badan mayat di badan jalan . Dan dilokasi ditemukan uang pecahan Rp. 5000 ( lima ribu ) Rupiah sebanyak 2 ( dua ) lembar, sandal jepit merk Dulux warna merah dan 1 ( satu ) buah topi warna hitam.

Hasil pemeriksaan sementara oleh KUPTD Puskesmas Laubaleng an. Dr. Arjuna Ginting menerangkan bahwa pada luar tubuh mayat Mr. X tidak ada ditemukan tanda - tanda penganiayaan maupun luka dan dari mulut korban mengeluarkan air liur, tidak ada ditemukan identitas dirinya.
BAGI WARGA YANG MENGENAL MAYAT MR.X  ATAUPUN BAGI YANG MERASA KEHILANGAN KELUARGANYA  DAPAT MENGHUBUNGI PIHAK POLSEK MARDINGDING.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru