SUMUT

NASIONAL

Penemuan Mayat di Warung Kopi Jalinsum Hebohkan Warga

Jumat, 26 Juni 2020 | 22.00 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Warga sekitar Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dikejutkan dengan penemuan mayat dalam warung kopi dipinggir jalan Lingkungan V Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

"Mayat tersebut ditemukan sudah terbujur kaku yang bernama Darto (63) warga Palembang, Provinsi Sumsel sesuai dengan identitas KTP, "kata Cmat Kota Kisaran Timur, Irwandi didampingi Pawas Polsek Kota Kisaran, Iptu Liber Marpaung, Jumat (26/6/2020).

Irwandi juga mengatakan bahwa korban ditemukan telah meninggal dunia oleh pemilik warung sekira pukul 06.00 WIB pagi.

"Penemuan mayat ini juga telah diberitahukan kepada pihak tim Gugus Tugas untuk penanganan lebih lanjut ditengah pandemi Covid-19 dan almarhum mempunyai keluarga kelurahan Sentang," katanya.

Sementara itu Irwandi juga menjelaskan, menurut pihak Polsek Kota Kisaran tidak ditemukan adanya tindak kekerasan pada korban.


"Evakuasi terhadap almarhum juga dilakukan secara protokol kesehatan guna diperiksa lebih lanjut di RSUD HAMS Kota Kisaran," sebutnya.

Selanjutnya Camat Kota Kisaran Timur itu menjelaskan, menurut keluarganya tadi malam korban bolak-balik mengeluh sesak nafas dan meminta air panas untuk diminum karena dadanya sakit, ternyata pagi ini sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," ungkapnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru