SUMUT

NASIONAL

TP PKK Kabupaten Asahan Vidcom Dengan TP PKK Sumut

Jumat, 05 Juni 2020 | 21.20 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Asahan menggelar vidio conference (vidcom) dengan TP PKK Provinsi Sumut, Jumat (5/6/2020).

Vidcom tersebut yang digelar TP PKK Sumut denga TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumut untuk menyatukan langkah dalam membantu pemerintah pusat dalam mencegah dan memberantas covid-19 di Sumut.

Dalam vidcom tersebut, ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi menyampaikan peran serta TP PKK sangat diperlukan ditengah pandemi covid-19 yang melandan wilayah diseluruh Indonesia.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini setiap ibu khususnya ibu hamil sangat merasa khawatir dengan situasi merebaknya corona virus yang melanda Indonesia. Untuk itu, sangat diperlukan kolaborasi dokter keluarga dengan TP PKK Sumut.

"Ditengah pandemi covid-19 yang saat ini melanda Indonesia. Peran serta PKK sangat diperlukan dalam memberikan edukasi terhadap kaum ibu dalam mencegah penularan covid-19, "sebutnya.

Selanjutnya, Nawal Edy Rahmayadi menyampaikan selain memberikan edukasi tentang penularan covid-19 secara langsung dengan menjaga jarak. TP PKK diharapkan juga dapat memberikan edukasi melalui media elektronik ataupun WhatsApp.

Dalam vidcom tersebut, ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiarti Surya didampingi wakil ketua TP PKK Kabupaten Asahan Yusnila Indriati Taufik meminta informasi tentang dokter keluarga, sehingga TP PKK Kabupaten Asahan dapat mensosialisasikannya disetiap kecamatan hingga desa maupun kelurahan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru