SUMUT

NASIONAL

Wak Misno Tewas Ditabrak Honda CB

Minggu, 14 Juni 2020 | 19.02 WIB
Kali Dibaca |

Jasad Wak Misno saat di rumah sakit.
Perbaungan, metrokampung.com
Pengemudi becak mesin, Misno (65) meregang nyawa usai ditabrak Rahmat Dharmawan (19) pengendara Honda CB 150 R BK 5884 NAS.

Insiden kecelakaan maut itu terjadi, Kamis (11/6) sekira jam 21.00 wib di Jalan umum Perbaungan-Pegajahan, tepatnya di Dusun Jering, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Misno yang menetap di Jalan Tanggul, Lingkungan Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Perbaungan, Sergai, mengalami luka berat. Pipi kiri robek, rahang patah, jempol kaki kanan patah, mata kaki kiri robek dan tewas di TKP. Jenasahnya kemudian dibawa ke RSU Melati Perbaungan untuk divisum. Sementara Rahmat Dharmawan lebih beruntung.  Lajang yang tinggal di Dusun I, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai tersebut hanya mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni menjelaskan, kecelakaan bermula saat Honda CB 125 R yang dikendarai Rahmat Dharmawan datang dari arah Pegajahan menuju Perbaungan.

Setiba di lokasi kejadian, diduga Rahmat kurang waspada dan tidak memperhatikan becak mesin Honda Supra Fit tanpa BK yang dikendarai Misno sedang berhenti di pinggir jalan karena rusak.

Tabrakan tak terelakan. Misno yang sedang memperbaiki becaknya tertabrak dan terpental ke aspal.

“Akibat kejadian tersebut pengendara becak terluka berat dan meninggal di TKP. Kasusnya ditangani Unit Laka dan kedua kendaraan diamankan di Pos Lantas Sei Jenggi,”jelas Agung.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru