SUMUT

NASIONAL

3 Perwira 29 Bintara Polres Batu Bara Naik Pangkat

Kamis, 02 Juli 2020 | 19.02 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis bersama personil yang naik pangkat.
Batu Bara, metrokampung.com 
Upacara kenaikan pangkat setingkat 3 perwira dan 29 Bintara dilaksanakan di Lapangan Mapolres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (2/7/2020).

Kapolres Batu Bara, AKBP H Ikhwan Lubis  dalam arahannya menyampaikan Polres Batu Bara telah melaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat Pamen, Perwira dan Bintara Polres Batu Bara TMT 01 Juli 2020.

"Saya ucapkan rasa hormat kepada Waka Polres para Perwira, Bintara dan ASN khususnya yang telah naik pangkat setingkat," ungkapnya.

Kapolres juga berharap agar seluruh personil dapat mensyukuri apa yang telah diterima, sehingga bisa menjaga dan berusaha untuk lebih baik dan selain juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari yang telah selalu setia mendampingi suami karena peran istri sangat berpengaruh pada pelaksanaan tugas sehingga dapat lebih baik.

Hadir pada acara tersebut, Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, para Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu Bara, Pamen, Perwira dan Bintara yang naik pangkat.

Kegiatan tersebut berjalan dengan khimat dan terharu atas kenaikan pangkat setingkat
dan dihadiri para awak media baik cetak maupun elektronik.(rudi/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru