SUMUT

NASIONAL

BKPRMI Tigabinanga Diharapkan Bentengi Generasi Muda dari Dampak Negatif Teknologi

Minggu, 12 Juli 2020 | 18.56 WIB
Kali Dibaca |

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Karo Maradona Tarigan, menyerahkan mandat kepada Agus Wardana Ginting membentuk kepengurusan DPK BKPRMI Kecamatan Tigabinanga.
Tigabinanga, metrokampung.com
Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Tigabinanga diharapkan bisa membentengi generasi muda dan remaja masjid dari dampak negatif teknologi saat ini.

Perkembangan teknologi yang sangat cepat saat ini bukan hanya menghasilkan kemudahan dalam melakukan aktivitas dan pekerjaan. Tapi juga tidak bisa dipungkiri menimbulkan efek negatif, khususnya bagi para pemuda dan remaja Masjid saat ini.

"Makanya kami berharap agar BKPRMI yang terbentuk di Tigabinanga nanti bisa terus aktif kedepannya, bukan hanya sesaat saja. Karena ini organisasi nasional, pengurus kecamatan diperhatikan dan dibina pengurus kabupaten dan provinsi," ujar Perwakilan Jamaah Masjid Istiqomah Tigabinanga, Gimun Ginting, disela-sela Penyerahan Mandat DPK BKPRMI Tigabinanga di Masjid Istiqomah Tigabinanga, Jum'at (10/07/1987) kemarin.

Menanggapi ini, Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Karo, Maradona Tarigan, mengaku ia dan segenap pengurus kabupaten mencari sosok pengurus yang ikhlas dalam dakwah.

Dengan adanya kesamaan visi dan misi, maka tentu menjalankan organisasi akan lebih terarah.

"Kita juga akan upayakan terus nanti mengadakan kunjungan secara berkesinambungan. Selain itu, BKPRMI juga memiliki banyak kegiatan, baik tingkat nasional, provinsi dan kabupaten yang akan melibatkan kader.

Sehingga, pembinaan-pembinaan itu kita harapkan akan terus ada," katanya.

Dalam acara tersebut juga diserahkan mandat kepada Agus Wardana Ginting untuk selanjutnya membentuk struktur dan kepengurusan DPK BKPRMI Kecamatan Tigabinanga.

Turut hadir dalam acara tersebut Imam Masjid Istiqomah Tigabinanga Al Ustadz Fakhruddin Tarigan, Ketua BKM Masjid Istiqomah Tigabinanga Marvel Jambak dan Bendahara Franky Ahmad Satha Ginting, Ketua Gerakan Peduli Dakwah Islam (Gerpedais) Karo Kecamatan Tigabinanga Muhammad Tarigan, Ketua Pemuda Milenial Gerpedais Hasan Sukri Ginting, Ketua Puja Kesuma Kabupaten Karo terpilih Suhendrik beserta perwakilan pemuda dan remaja masjid dari berbagai kelurahan dan desa se-Kecamatan Tigabinanga.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru