SUMUT

NASIONAL

Demi Perubahan Dairi, DPC partai PDI P Kabupaten Dairi Dukung Bupati Dalam Pelantikan Eselon II

Rabu, 08 Juli 2020 | 20.39 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, metrokampung.com
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dairi, sebagai salah Partai pengusung Bupati Dairi, Eddy Kelleng Ate Berutu akhirnya menentukan sikap mendukung sepenuhnya atas pengangkatan dan pelantikan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) atau Eselon II kemarin, Selasa 7 Juli 2020 di gedung Balai Budaya sesuai dengan Test Lelang JPT dengan mekanisme yang berlaku.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dairi memberi dukungan politik penuh atas pengangkatan dan pelantikan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) atau Eselon II, dengan tujuan pengangkatan dan pelantikan tersebut mampu mempercepat dan menjalankan cita-cita  Perubahan yang sangat signifikan dikabupaten Dairi ke depannya serta Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu melanjutkan pelantikan ini merupakan tuntutan kebutuhan organisasi yang segera harus dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi misi, mewujudkan Dairi Unggul yang mensejahterakan rakyat dalam harmoni keberagaman.

Pernyataan politik ini disampaikan langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dairi, Fitrianto Berampu tidak jauh dari lokasi sekretariat di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Batang Beruh, (08/07/2020).

"Cita-cita perubahan itu haruslah diawali dari tata pemerintahan dan kepastian kepemimpinan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) atau Eselon II, serta seluruh perangkat OPD didalamnya. Kepercayaan yang telah diberikan oleh bupati DR.Eddy Keleng Ate Berutu kepada seluruh eselon yang telah selesai melakukan test dan akhirnya terlantik haruslah mampu menjalankan seluruh visi-misi Bupati Dairi, seperti menggali sumber dana daerah sebesar-besarnya melalui pajak dan retribusi, memperjuangkan kepentingan masyarakat kabupaten Dairi dari seluruh aspek pembangunan, serta melaksanakan seluruh komidmen politik Bupati atas kepercayaan masyarakat kepada Bupati dan Wakil Bupati Dairi," ungkap Sekjen DPC PDI perjuangan Dairi.

Menurut  Fitrianto Berampu sekaligus juga selaku Wakil Ketua GP Ansor Sumatera Utara ini, Dengan kepastian seluruh Kepala OPD   Eselon II yang Baru dilantik serta seluruh perangkat OPD didalamnya, juga harus mampu memastikan penyelesaian upaya penanganan penyebaran Covid-19 nantinya, serta  harus mampu memulihkan kembali penguatan ekonomi dan social Masyarakat yang sempat Rusak akibat pandemi covid 19 yang melanda Negara hingga di kabupaten Dairi.


sebagai Partai pengusung, DPC PDI Perjuangan Kab. Dairi,  juga berharap dan memohon dukungan kepada seluruh masyarakat kabupaten dairi untuk mendukung sepenuhnya kebijakan pengangkatan dan pelantikan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) atau Eselon II, serta seluruh perangkat OPD (Organisasi Perangkat Daerah) didalamnya, serta saran dan masukan untuk kepentingan percepatan pembangunan kabupaten Dairi.

Menurut Fitrianto Berampu juga apabila Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) atau Eselon II, serta seluruh perangkat OPD (Organisasi Perangkat Daerah) didalamnya gagal mengemban amanah tersebut, tentu Bupati Dairi DR.eddy keleng Ate Berutu kedepan akan mengevaluasi kembali.(Vik/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru