SUMUT

NASIONAL

Ditinggal Mati Istri, Duda Tewas Membusuk di Rumah

Minggu, 26 Juli 2020 | 01.11 WIB
Kali Dibaca |

Jasad Asri yang sudah membusuk dievakuasi petugas.
Bt Kuis, metrokampung.com
Warga Desa Tumpatan Nibung, Dusun I, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, mendadak heboh, Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 19.00 wib. Penyebabnya, rumah salah seorang warga di sana menimbulkan aroma bau busuk.

Setelah dicek ternyata Asri Deni (63) ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya. Diperkirakan Asri sudah meninggal beberapa hari. Jasad Asri pertama kali ditemukan oleh Meta, (30) anak korban saat datang ke rumah itu.

Informasi diperoleh, Meta beberapa kali memanggil dan mengetuk rumah orangtuanya, namun tidak ada jawaban. Sehingga Meta memilih meminta bantuan tetangga untuk memanggil korban.

Setelah beberapa saat dipanggil, namun tidak ada jawaban. Meta bersama tetangga mulai curiga, karena dari dalam rumah juga tercium bau busuk.

Kemudian mereka mencoba masuk ke dalam rumah untuk melihat keberadaan korban. Begitu pintu terbuka mereka  menemukan korban dalam salah satu kamar dengan kondisi tak bernyawa dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Meta pun seketika histeris hingga mengundang warga sekitar berdatangan. Sebagian warga kemudian  melaporkan kejadian itu ke Polsek Batang Kuis, Polresta Deliserdang.

Tak lama petugas Polsek Batang Kuis bersama tim Inafis Polresta Deliserdang tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi dan mengidentifikasi korban.

Informasi diperoleh, selama ini Asri tinggal sendirian sejak ditinggal mati istrinya. Sedangkan anak-anaknya sudah menikah dan tidak tinggal dengannya.

Salah seorang anak Asri, Meta yang sering mendatangi rumah orang tuanya.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu menuturkan diperkirakan korban sudah meninggal dalam beberapa hari.

"Melihat kondisi korban saat ditemukan, kemungkinannya sudah meninggal dalam beberapa hari. Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang guna keperluan otopsi," ungkapnya.

Penyebab kematian korban masih dalam penyidikan polisi (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru