SUMUT

NASIONAL

Kasiem dapat Kursi Roda Bantuan KSJ Batu Bara

Jumat, 10 Juli 2020 | 20.01 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyerahkan bantuan kursi roda dan sembako kepada Kasiem yang menderita kelumpuhan.
Batu Bara, metrokampung.com
Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara menjalankan bakti sosial sedekah Jumat di Dusun I, Desa Bangun Sari, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Jumat (10/7/2020).

Bakti sosial kali ini dihadiri Pembina KSJ Pusat yang saat ini menjabat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis serta Penasehat KSJ Batu Bara yang juga Bupati Batu Bara Zahir.

Kapolres Baru Bara didampingi Bupati Batu Bara dan Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza selain menyalurkan 100 paket sembako kepada kaum dhuafa dan pemberian masker juga menyerahkan kursi roda dan sembako kepada Kasiem yang menderita kelumpuhan akibat penyakit yang dideritanya.

Puluhan lansia dan kaum duafa di desa tersebut menyambut haru kunjungan petinggi Kabupaten Batu Bara yang memberikan bantuan sembako dan masker kepada mereka.

Sementara Kasiem yang menerima kursi roda tak kuasa menahan haru. Air matanya menetes sambil  terbata menyampaikan terima kasihnya.

"Terimakasih pak Kapolres. Kursi roda ini sangat bermanfaat sehingga saya bisa bergerak", ucapnya haru. (rud/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru