SUMUT

NASIONAL

Laka Tunggal Menewaskan Asnidar Boang Manalu

Jumat, 17 Juli 2020 | 22.41 WIB
Kali Dibaca |

Sepeda motor milik Asnidar Boang Manalu yang rusak dan pihak Polsek Biru-Biru dan Tim Inafis Polresta Deliserdang saat ke TKP untuk mengecek lokasi kejadian, Jumat (17/7).
Biru-Biru, metrokampung.com
Asnidar Boang Manalu (41) warga Desa Kuta Babo Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Barat ditemukan tewas di Jalan umum Dusun I Namo Suro Baru, Desa Namo Suro Baru Kecamatan Biru-Biru, Deli Serdang, Jumat (17/7).

Infformasi yang diperoleh, korban Asnidar Boang Manalu ditemukan tergeletak di jalan sekira pukul 01.30 wib, oleh seorang warga bernama Suwandi (52) warga Dusun III lantasan Baru, Desa Lantasan Baru,Patumbak, Deli Serdang sedang duduk di teras rumahnya dan mendengar adanya kecelakaan di dekat tikungan Galunggung, selanjutnya saksi menuju ke lokasi.


Warga yang melihat Asnidar Boang Manalu tergeletak di jalan segera melaporkannya ke Polsek Biru-Biru dan tak lama berselang pihak Polsek Biru-Biru, Polresta Deli Serdang tiba di lokasi dan memasang Police Line di lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Ipda Tangio Sitanggang seegera menghubungi Tim Inafis Polresta Deli Serdang dan menemukan sepeda motor korban yang terlempar 40 meter dari lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH kepada metrokampung mengatakan, korban diduga mengalami laka tunggal akibat menabrak batang pohon yang tumbang di jalan.

“Di duga korban Asnidar Boang Manalu mengalami lakalantas tunggal, dimana korban saat itu mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan menabrak batang pohon kayu yang tumbang ke jalan, dan batang pohon kayu tersebut telah dipotong namun hanya sampai setengah jalan sehingga korban menabrak ujung potongan kayu tersebut dan mengenai dada korban sebelah kiri hingga tulang rusuk korban patah,”pungkas Firdaus.(Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru