SUMUT

NASIONAL

Listrik Padam Warung Sembako Pensiunan Guru Terbakar di Beringin

Selasa, 28 Juli 2020 | 11.11 WIB
Kali Dibaca |

Rumah sekaligus warung sembako milik Udin saat dilahap api.
Beringin, metrokampung.com
Rumah sekaligus warung sembako milik pensiunan PNS guru, Udin Parhusip (70) di Dusun I Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang ludes terbakar, Senin (27/7) pukul 20.10 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, namun barang dagangan, kreta dan becak mesin yang ada di dalam rumah gosong karena terbakar.

Belum diketahui secara pasti asal api penyebab kebakaran, polisi masih melakuka  penyelidikan.   Informasi diperoleh, ketika itu di daerah tersebut listrik PLN sedang padam. Pemilik rumah yang juga menjual gas dan bensin eceran menyalakan lilin sebagai alat penerang.

Entah bagaimana, tiba-tiba api membakar bagian dapur bangunan milik Udin. Dengan cepat api membesar dan membakar seluruh bangunan rumah. Terdengar berapa kali bunyi ledakan, diduga dari tabung gas dagangan yang terbakar.

Melihat kejadian itu, warga sekitar berusaha memadamkan kobaran api dan menyelamatkan harta benda pemilik rumah, namun tidak banyak yang bisa diselamatkan.

Dua unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Deliserdang, tiba di kokasi berusaha memadamkan api.

Kapolsek Beringin AKP Maritua K Lumbantobing, ketika dikonfirmasi Senin (27/7) malam, membenarkan adanya kebakaran dan pihaknya masih berada di lokasi kebakaran. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru