SUMUT

NASIONAL

Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT Yang Telah Memikirkan Keinginan Masyarakat

Sabtu, 04 Juli 2020 | 21.27 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Dengan berjalannya waktu pemimpin kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, menyumbangkan Buah pikirannya untuk pembangunan Kabupaten Labuhanbatu untuk menjadi Kota idaman yang sudah menjadi salah satu ciri khas sebutan untuk Labuhanbatu “Kota Idaman”.

Selama kepemimpinannya yang hanya 2 Tahun 1/2 Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, membuat tempat -tempat santai bagi Masyarakat Labuhanbatu untuk melepaskan lelah yang 1 Harian beraktivitas untuk membutuhi Nafkah kepada keluarga.

Tempat yang menjadi idola saat ini adalah tempat santai untuk melepas lelah dan melihat keramaian, seperti yang terlihat saat ini di depan Kantor Bupati terpampang bangku yang begitu indah dan sangat nyaman untuk di nikmati, begitu juga di simpang jalan baru tugu adipura yang di pugar sedemikian indah dan dapat di nikmati seluruh Lapisan Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Dengan adanya tempat-tempat santai hasil buah pikiran seorang pemimpin labuhanbatu, ini sudah menjadi bukti kinerja Bupati labuhanbatu yang selalu memimikirkan masyarakatnya mulai dari tempat Ibadah, anak yatim panti asuhan juga masyarakat kurang mampu, terbukti sekarang tempat -tempat tersebut ramai di kunjungi masyarakat fan menjadi tempat berselfiria juga menjadi tempat istirahat yang nyaman.

Dari hasil pantauan awak media di lokasi tempat Santai yang ada di dua tempat di bangun Hasil Buah pikiran seorang pemimpin Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Sihaimi Dalimunthe, ST, MT, dua tempat yang di bangun pertama di Depan Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja Kelurahan Lobusona kecamatan Rantau selatan Kabupaten Labuhanbatu.

tempat yang kedua Tugu Adipura Simpang Jalan Baru berdekatan dengan Asrama Kompi Senapan C 126/KC jalan Wr. Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.

Pembangunan tempat Santai tersebut dapat di rasa oleh masyarakat, seperti yang di katakan seorang warga kelurahan Sigamba l kecamatan Rantau selatan Anuwar Sanusi yang datang ketempat santai di tugu bersama dengan Keluarga untuk menikmati suasana sore hari, Sabtu (4/7/2020) kepada awak media.

Anwar, "Saya merasa ini suatu ide yang cemerlang karna ini adalah tempat yang di idamvidamkan Masyarakat Labuhanbatu yang selama ini belum pernah di pikirkan pemimpin sebelumnya, saya juga merasa senang karna biasanya kalau mau santai selalu ketempat yang ada airnya itupun jauh dari tempat saya tinggal dan selalu kalau pulang ya harus basah akibat keluarga, anak -anak harus mandi, tapi sekarang ini tidak perlu jauh jauh dan tidak perlu basah karna tempat ini sangat menarik jauh dari kota tempatnya aman selalu di jaga keamanannya, saya sebagai masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pemimpin Labuhanbatu yang saat ini Bapak HAndi suhaimi yang .sudah memikirkan keinginan masyarakatnya,” ucapnya pada awak media ketika di komfirmasi tentang taman yang di bangun.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru