Peringati Harganas 2020, Istri Ijeck Bagikan 400 Sembako kepada Pedagang

Editor: metrokampung.com
Wakil Ketua TP PKK Sumut, Ny Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah membagikan sembako kepada pedagang.
Lb Pakam, metrokampung.com
Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar mendampingi Wakil Ketua TP PKK Sumut Ny Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah membagikan 400 paket sembako kepada pedagang dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni lalu. Kegiatan tersebut berlokasi di Pasar Lubuk Pakam dan Deli Tua, Selasa (14/7/2020).

Selain Wakil Ketua TP PKK Sumut,hadir Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny Risma Martuani Sormin, Ketua Persit PD I/BB Ny. Neneng Irwansyah, Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Erna I Made Wahyu Santoso beserta rombongan lainnya.Hadir juga Ketua Dharmawanita Persatuan Ny Herawati Darwin Zein, Kadis Perindang Ir. Ramlan Refis, Camat Lubuk Pakam beserta muspika dan Camat Deli Tua Beserta Muspika.

"Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional kali ini, PKK Sumut memberikan bantuan kepada pada pedagang yang terdampak secara ekonomi di Pasar Tradisional yang ada di Deli Serdang, salah satunya Pasar Delitua," ujar Sri Ayu Mihari.

"Semoga bantuan sembako ini bisa mambantu dan bermanfaat untuk keluarga.”tambah Sri Ayu saat memberikan bantuan ke para pedagang serta berdiskusi dengan para pedagang sembari menanyakan keadaan mereka akibat terdampak ekonomi pandemi Covid-19.

Paket bantuan diberikan dalam bentuk bahan pokok untuk kebutuhan pangan para pedagang dan keluarga. Setiap paket yang diterima terdiri atas beras premium, gula pasir, minyak goreng dan mi instan.

Sebelumnya di Pasar Lubuk Pakam, Kadis Perindag Deli Serdang Ramlan Refis mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan untuk para pedagang yang berada di kawasan Deliserdang.

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Deliserdang dan para pedagang yang menerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan PKK Sumut, semoga bantuan ini bermanfaat dan mengurangi beban dari para pedagang," bilangnya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini