Relawan HMA Tekad Memenangkan Ansar -Marlin di Pilkada 2020

Editor: metrokampung.com

Karimun, Metrokampung.com
Relawan Hajjah Marlin Agustina Kabupaten Marimun bertekad mendukung dan memenangkan pasangan Calon Gubernur Answar -Marlin Agustina (HMA) di pilkada 2020 Kepri yang akan datang.

Relawan HMA ini diresmikan di gedung Nasional Minggu (26/7/2020). Peresmian pengukuhan Relawan HMA dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Muhammad Rudi, Ketua DPC Kabupaten Karimun H. Anwar Hasyim dan para rombongan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem, Muhamad Rudi menyampaikan harus siap mendukung dan memenangkan paslon, Ansar Ahmad dan Merlin Agustina menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih di periode 2020 -2025. Seluruh Tim Relawan harus bertekad mendukung tanpa pamrih dan memiliki niat yang baik dan harus iklas dalam bekerja," ucap M.Rudi.

Wali Kota Batam ini berharap, relawan HMA yang di Kabupaten Marimun bekerjalah secara iklas untuk paslon Ansar -Marlin.



Di tempat yang sama, Ketua Tim Relawan Kabupaten Karimun Dedi Wahyudi optimis memenangkan pasangan Answar - Merlin di pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

"Tim Relawan kita akan bekerja keras  dan iklas," katanya saat ditemui media.

"Ada tujuh kecamatan  yang dikukuhkan secara resmi dan kecamatan yang lain pasti dalam proses, dan doa kita buat pasangan Ansar -Merlin Agustina mudah mudahan memperoleh suara yang signifikan," ucap Dedi.

Liputan : Marolop Pakpahan
Editor : Simon Sinaga
Share:
Komentar


Berita Terkini