SUMUT

NASIONAL

Selamat Ulang Tahun Abang Nurdin

Rabu, 08 Juli 2020 | 19.23 WIB
Kali Dibaca |

Tampak bang Nurdin disuapi sang istri tercinta saat merayakan hari ulang tahun beliau yang ke 63 tahun.
Moro, metrokampung.com
Siapa yang tidak mengenal sosok yang satu ini. Disamping dia pernah menjabat sebagai Bupati Karimun selama dua periode (2005-2015), beliau juga pernah menjabat sebagai Gubernur Kepri, sehingga kedekatannya dengan masyarakat tidak perlu diragukan lagi.

Mungkin karena kedekatan beliau inilah kepada masyarakat membuat masyarakat tidak bisa melupakan semua kebaikanya. Bahkan di hari jadinya yang ke 63 tahun, tepatnya tanggal 07 Juli 2020, hampir seantero Kepri terlebih khusus Kecamatan Moro tak ketinggalan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun buat bang Nurdin.

Papan ucapan selamat ulang tahun yang di pasang masyarakat Moro di sepanjang jalan Sudirman.
Seperti penuturan warga kecamatan Moro yang tak mau disebut namanya kepada awak media metrokampung.com mengatakan "bang, pemimpin di Kepri ini banyak, tapi untuk mencari pengganti sosok seperti bang Nurdin ini susah, beliau itu dekat dengan masyarakat,baik itu anak kecil sampai orang tua, beliau sangat peduli," ujarnya.

"Tapi semuanya kini tinggal kenangan, sejak beliau tersangkut kasus Tipikor, dan divonis empat tahun penjara dan denda Rp 200 juta dan subsider 3 bulan kurungan akibat terjerat kasus gratifikasi dan suap perizinan reklamasi," tambahnya.

Namun demikian, itu bukan satu masalah buat masyarakat khususnya masyarakat Moro untuk menyurutkan niat baiknya buat bang Nurdin.

Seperti pantauan awak media metrokampung.com di kecamatan Moro, walaupun beliau masih didalam sel, tapi tidak menyurutkan niat masyarakat menyampaikan selamat ulang tahun buat bang Nurdin, baik itu lewat papan nama yang terpasang di jalan maupun lewat media sosial.

Ini bukti nyata bahwa beliau dekat dengan masyarakat bukan karena ada sesuatu yang di butuhkan dari masyarakat, tapi beliau dekat dengan masyarakat karena beliau ingin merasakan apa yang dirasakan masyarakat, sebab dia ada karena masyarakat selalu ada untuknya.

Mewakili Biro metrokampung.com yang ada di kecamatan Moro dan Durai serta Kepri juga mengucapkan Selamat ulang tahun buat bang Nur, walaupun abang di sel tahanan sana, tapi jasa abang membangun Kepri ini tidak bisa kami lupakan, suatu saat nanti kalau Tuhan memberi umur panjang, pasti kita akan ketemu. Horas, horas, horas.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru