SUMUT

NASIONAL

Tabrak Pick Up Penunggang Revo Tewas di RS Chevani

Jumat, 24 Juli 2020 | 16.05 WIB
Kali Dibaca |

Kondisi Sukardi usai kejadian lama lantas.
Batu Bara, metrokampung.com
Jalan Acsess Road Inalum Dusun Sono, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, kembali menelan korban diawal pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020 di Kabupaten Batu Bara.

Honda Revo tanpa BK yang ditunggangi  Sukardi (24) warga Dusun 6 Pekanbaru, Desa Karang Gading, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat kontra dengan mobil pick up BK 9134 NE dikemudikan Awaluddin (30) warga Dusun 4, Desa Mandarsyah, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis, (23/7/2020) sekira pukul 11.00 wib.

Informasi dihimpun wartawan, akibat tabrakan dengan mobil pick up Sukardi terjatuh bersama kretanya dan mengalami luka terkelupas pada kulit pipi kiri, luka robek pada dagu dan telapak tangan kanan, luka pada bibir, pergelangan tangan kanan patah dan tidak sadarkan diri.

Warga dan personil Sat Lantas Polres Batu Bara langsung melarikan Sukardi ke Klinik Harun Desa Lalang. Mengingat kondisi luka yang dialami Sukardi cukup parah sehingga dirujuk ke RS Chevani Tebing Tinggi.

Namun takdir berkata lain. Kamis (23/7/2020) malam saat menjalani perawatan di RS Chevani Tebing Tinggi, nyawa Sukardi tidak dapat terselamatkan lagi.

Saksi mata di TKP menyatakan tanpa diketahui setiba di TKP Sukardi yang datang dari arah Simpang Kwala Tanjung menabrak bagian depan kanan mobil pick up yang melaju dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra membenarkan peristiwa tersebut. Petugas telah mengamankan supir pick up serta kedua kendaraan yang terlibat laga kambing guna penyidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, Rabu (22/7/2020) insiden serupa terjadi di Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara antara truk Hino dengan Mitsubishi Fuso merenggut satu nyawa. (rud/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru