SUMUT

NASIONAL

Warga Sekitar Mapolres Batu Bara Jangan Ada yang Kelaparan

Kamis, 16 Juli 2020 | 20.53 WIB
Kali Dibaca |

Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Rudy Chandra , saat memberikan arahan pada  apel Kamis pagi.
Batu Bara, metrokampung.com 
Dalam radius 200 meter dari Mapolres Batu Bara jangan sampai ada masyarakat yang tidak makan.

Hal ini dikatakan Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Rudy Chandra SH di hadapan personil Kepolisian Polres Batu Bara pada apel Kamis (16/7/2020) pagi.

Kabag juga mengajak anak buahnya untuk ikut berbagi dan berkurban untuk masyarakat dimanapu bermukim.

"Jangan kita biarkan ada masyarakat yang kelaparan di sekitar kita apalagi radius 200 meter dari tempat tinggal dan tempat kita bekerja termasuk Mapolres Batu Bara ini,"imbuhnya.

Apabila ditemukan ada yang kelaparan, sambung Kompol Rudy,  kalau kita berlebih rezeki kita beri sendiri, namun kalau belum mampu laporkan kepada Kasat Binmas agar bisa dilakukan kunjungan pemberian bantuan atau sedekah.

"Saya berharap ini bukan pencitraan, namun ini lahir dari hati nurani kita agar  kita terbiasa untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan,"ucap Rudy seraya mengingatkan Sebagai polisi tidak boleh sombong.

"Ingat setelah kita pensiun kita akan kembali sama seperti  mereka, rakyat biasa. Tidak ada lagi pangkat jabatan ataupun kesombongan dunia.  Maka dari itu jangan pernah kita sombong,  lakukan yang terbaik untuk akhir hidup kita nanti,"tandas Kabag Ops.

Dalam kegiatan Kamis kali ini Polres Batu Bara lakukan siraman rohani untuk muslim dilakukan di Mushola Polres Batu Bara dan bagi yang nasrani dilakukan di Aula Bhyangkari Polres Batu Bara. Sehingga diharapkan lebih meningkatkan keimanan dan kesadaran personil Kepolisian Polres Bara.(rud/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru