Dialam Terbuka, Bupati Labuhanbatu Temu Ramah Bersama Masyarakat Dusun Firdaus

Editor: metrokampung.com

Bilah Hulu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunte ST,MT, didampingi Camat Bilahulu Hamdi Erazona dan Kepala Desa Linggatiga Supriyanto bertatap muka bersama puluhan masyarakat Dusun Firdaus Desa Linggatiga Kecamatan Bilahulu, dalam temu ramah di alam terbuka pada hari Jum'at  (14/82020).

Bupati berpesan kepada seluruh orang tua hendaknya memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak- anaknya.  "Berikanlah perdidikan yang terbaik untuk seluruh anak-anak kita, karena mereka pilar pembangunan dimasa depan, baik itu pembangunan untuk keluarga maupun untuk bangsa kita yang tercinta," ucap Bupati Labuhanbatu.

Pendidikan adalah modal utama untuk menentukan masa depan, tidak ada yang paling penting yang bisa kita wariskan kepada anak kita kecuali pendidikan, harta benda bisa hilang dan habis, namun ilmu akan menjadi bekal sampai akhir hayatnya.

Mari kita persiapkan masa depan mereka sejak dini, jangan berkecil hati karena keadaan kita sekarang ini, nasib dapat diuntung rezeki dapat diraih, siapa tau anak kita kelak menjadi anak yang membanggakan, bisa menjadi pejabat ataupun pemimpin, saya adalah salah satu contoh dari ketidak beradab, bapak saya hanya pegawai rendah dan ibu saya hanya pedagang kue, namun hari ini Allah berkata lain, anak pedagang kue ini bisa menjadi seorang bupati," ujar Bupati Andi Suahimi.

Pada temu ramah penuh keakraban itu masyarakat dusun sekitar menyampaikan permohonan terkait keluh kesah mereka, yang mana mewakili penduduk dusun firdaus Ny. Sakirin meminta agar pemerintah kabupaten Labuhanbatu membangun menara air dan sumur bor di lokasi tersebut mengingat dusun firdaus adalah salah satu dusun yang susah untuk mendapatkan air.

Menyambut permohonan masyarakatnya, Bupati menyarankan masyarakat dan pemerintah Labuhanbatu untuk bergotong royong membangun menara air dan sumur.  Masyarakat merasa lega atas penyampaian Bupati dan akan membawa saran Bupati kepada musyawarah dusun secepatnya.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini