SUMUT

NASIONAL

Maju Dibursa Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar, Bupati Eddy Berutu Dapat Diskresi Dari Ketum Airlangga

Kamis, 27 Agustus 2020 | 19.55 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, metrokampung.com
Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate dipastikan akan ikut maju dalam pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi periode 2020-2025 dalam Musda Partai Golkar ke IX yang rencananya akan berlangsung di gedung Balai Budaya Sidikalang pada Jumat (28/8/2020) mendatang.

Sejak dibukanya pendaftaran Calon Ketua pada perhelatan Pemilihan Ketua DPD II Golkar Kab. Dairi, Bupati Eddy Berutu datang langsung ke lokasi pendaftaran Calon Ketua DPD II Partai Golkar bertempat di Kantor Sekretariat Partai dijalan Kapten Sihar Hutauruk, Kecamatan Sidikalang.


“Hari ini saya mendaftar, mudah-mudahan semua berjalan dengan baik ya?,” ujarnya Kamis (27/08/2020).

Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan keinginannya untuk maju di bursa pemilihan ketua DPD II Partai Golkar dalam Musda ke-IX ini merupakan salah satu bagian dari upaya percepatan perwujudan visi-misi Dairi Unggul yang diusungnya dalam pemerintahan yang  sedang dipimpinnya. Dimana, dirinya mengaku sebagai Kepala Daerah dan Kepala Pemerintahan harus mampu merangkul dan melibatkan semua pihak untuk mewujudkan visi misi pemerintahan  yakni mewujudkan Dairi Unggul yang mensejahterakan warga dalam harmoni keberagaman.

Dirinya juga mengatakan bahwa ia sangat menyadari betul dan sangat meyakini betul bahwa dukungan dari semua pihaklah yang bisa mempercepat terwujudnya visi dan misi yang didambakan dan dicita-citakan oleh masyarakat Dairi.

“Untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari pengurus kecamatan Partai Golkar diseluruh kabupaten Dairi dan seluruh stakeholder yang Berkaitan, terlebih  doa dari warga Dairi,” pungkas Eddy Berutu saat keluar dari ruangan Ketua DPD Jhonny Sitohang.


Persiapan untuk maju sebagai Ketua DPD II Partai Golkar ternyata sudah disiapkan Bupati Eddy Berutu sejak jauh-jauh hari. Hal itu dibuktikan dirinya dengan adanya restu langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto untuk maju dan membesarkan partai Golkar khususnya di wilayah Kabupaten Dairi. Dukungan itu menurut Eddy Berutu menjadi motivasi tersendiri baginya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Dairi melalui Partai Golkar dengan adanya dukungan langsung dari Pusat.

“Tentunya saya sangat bangga dan sangat berterimakasih  karena saya mendapatkan Diskresi dari Ketua Umum Golkar, Bapak Airlangga," tambah Eddy Berutu.(vik/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru