SUMUT

NASIONAL

Mandi-mandi Anak Kades Hanyut Terseret Arus Sungai

Senin, 31 Agustus 2020 | 09.53 WIB
Kali Dibaca |

Lokasi aliran Sungai Perbahingan Kotarih.
Kotarih, metrokampung.com
Muhammad Fais (15), anak dari Kepala Desa Pematang Kasih, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (30/8/2020) sekitar pukul 14:00 WIB hanyut di pemandian Sungai Perbahingan, Kecamatan Kotarih, Serdang Bedagai.

Menurut keterangan yang diperoleh, siang itu Fais bersama temannya berangkat dari rumah untuk mandi-mandi ke lokasi wisata sungai Perbahingan. Setiba di lokasi Fais bersama salah seorang temannya langsung nyemplung ke dalam sungai. Entah bagaimana, Fais bersama temannya hanyut di bawa arus yang tergolong deras. Keduanya berjuang keras melawan arus. Namun, temannya berhasil selamat. Sedangkan Fais hanyut di bawa arus kemudian menghilang.

Disebutkan Kepala Desa Perbahingan, Pardamean,  korban yang hanyut bernama Fais, pelajar SMK Musda Tualang Perbaungan, putra dari Sutrisno, Kepala Desa Pematang Kasih, Kecamatan Pantai Cermon, Kabupaten Serdang Bedagai. 

"Hingga pukul 22:00 WIB pencarian terus dilakukan. Korban yang hanyut bernama Fais pelajar kelas 1 SMK Musda Tualang. Sampai saat ini belum ditemukan dan pencarian terus dilakukan”, ujar Pardamean melalui hape. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru