SUMUT

NASIONAL

Mayor Inf Evid Nirwan Jabat Dandenintel Kodam I/BB

Senin, 03 Agustus 2020 | 21.59 WIB
Kali Dibaca |

Acara pelepasan dan penyambutan pejabat Dandeninteldam I/BB.
Medan, metrokampung.com
Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah beserta PJU Kodam I/BB, Minggu (2/8/2020) menghadiri acara pelepasan dan penyambutan pejabat Dandeninteldam I/BB yang di gelar di Aula Darmawangsa Mako Deninteldam I/BB Beringin Recidence Jalan Beringin Raya, Medan Helvetia.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan kita yakini dapat menumbuh kembangkan kebersamaan dan kekeluargaan sehingga terwujud silaturahim yang harmonis antara pemimpin dengan yang dipimpin. Selaras dengan nilai budaya dan tradisi kita, maka acara ini mengandung nilai yang begitu luhur, dan juga merupakan kesempatan yang baik bagi kita semua untuk melepas pejabat lama dan menyambut pejabat yang baru.

“Sekaligus memohon doa restu kepada seluruh keluarga besar Deninteldam I/Bukit Barisan agar pejabat yang lama dan yang baru diberikan kesehatan, kekuatan lahir dan bathin. Kepada Mayor Inf Evid Nirwan E beserta istri, saya ucapkan selamat bertugas di Deninteldam I/Bukit Barisan. Saya minta sebagai pejabat baru agar meningkatkan kinerja Deninteldam I/Bukit Barisan kedepan lebih baik lagi,"ucap Pangdam.

Pangdam berharap kepada pejabat Dandeninteldam I/BB yang baru, agar kehadirannya diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

 "Lanjutkan pencapaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif dengan dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik dalam menjalankan setiap tugas,"tegas Pangdam.

 Pada kesempatan itu juga Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letnan Kolonel Inf M Wirya Arthadiguna beserta istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya memimpin dan membina Deninteldam I/BB dengan baik. Pengalaman tugas yang berharga di satuan ini agar dimanfaatkan untuk dijadikan referensi dalam melaksanakan dan mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan baru sebagai Dandim 1602/Ende Korem 161/WS Kodam IX/Udayana,”tutup Pangdam.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB serta Dandeninteldam I/BB.(Pendam I/BB/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru