SUMUT

NASIONAL

Pembangunan Pagar Kuburan Muslim Di Dusun II Desa Batu Lokong Yang Anggarannya Bersumber Dari Dana Desa Di Kerjakan Tanpa Ada Plank

Selasa, 11 Agustus 2020 | 08.00 WIB
Kali Dibaca |

Pembangunan pagar kuburan Muslim di Dusun II, Desa Batu Lokong yang dananya bersumber dari Dana Desa 2020 dibangun tanpa adanya plank, Senin (10/8/20).
Batu Lokong. metrokampung.com
Pembangunan pagar kuburan Muslim di Dusun II, Desa Batu Lokong, Galang, yang anggarannya bersumber dari Dana Desa 2020, dikerjakan tanpa adanya plank, Senin (10/8/20).

Pantauan metrokampung di Dusun II, Desa Batu Lokong, tampak adanya pengerjaan pembangunan pagar kuburan yang dilakukan oleh sekelompok orang, dan saat metrokampung menanyakan kegiatan tersebut kepada warga yang ada disekitar tempat pengerjaan tersebut mengatakan, bahwa pengerjaan itu berasal dari dana desa 2020 dan warga menyebutkan tidak tahu siapa pimpinan kegiatan pengerjaan itu.

"Pengerjaan pembangunan pagar kuburan Muslim di Dusun II, Desa Batu Lokong ini bersumber dari Dana Desa 2020 dan kami tidak tau siapa pimpinan pekerjaan itu Bang,"jelas warga yang namanya tidak mau disebut di media ini.

Tak berapa lama metrokampung mengamati kegiatan pengerjaan itu, para pekerja satu-satu mengemasi barang-barangnya dan segera pulang dan hal ini menimbulkan pertanyaan karena saat itu masih jam kerja.

Saat metrokampung menanyakan hal itu kepada Kepala Desa Batu Lokong, Hariono, dia menjawab bahwa pengerjaan itu di kerjakan oleh Umar yang juga ketua BPD (Badan Perwakilan Daerah) Batu Lokong.

"Pengerjaan pembangunan pagar kuburan Muslim itu dikerjakan oleh Umar, yang juga ketua BPD (Badan Perwakilan Daerah) Batu Lokong," jelas Hariono.

Ketika hal ini dipertanyakan metrokampung kepada Umar, ia membantah dan mengatakan tolong jangan diberitakan. "Itu bukan pekerjaan saya, dan tolong jangan diberitakanlah," jelas Umar kepada metrokampung.

Pengerjaan pagar kuburan muslim di Dusun II, Desa Batu Lokong sudah berjalan beberapa hari ini dan informasi mengenai pembangunannya tidak dijelaskan dalam Plank pekerjaan sehingga tidak diketahui berapa luas dan berapa dana yang di keluarkan untuk pembangunan pagar tersebut. (Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru