SUMUT

NASIONAL

PKS Sebut Akhyar-Salman Lebih Berpengalaman Ketimbang Bobby-Aulia

Kamis, 13 Agustus 2020 | 22.27 WIB
Kali Dibaca |

Ketua DPW PKS Sumut Hariyanto (kanan) saat menerima kedatangan Akhyar beberapa waktu silam.
Medan, metrokampung.com
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selaku pendukung pasangan calon Akhyar Nasution-Salman Alfarisi menyakini jagoan mereka unggul jam terbang ketimbangan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman, yang sudah resmi diusung oleh PDIP.

“Jagoan kita pengalaman, ketokohan, kita lihat cocok untuk Kota Medan,” kata Ketua DPW PKS Sumut Hariyanto, Kamis (13/8/2020).

Mengenai hasil, sambungnya, ia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat. Sebab, pilkada merupakan bagian dari demokrasi.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa tersalurkan suara mereka kepada yang lebih berkompeten untuk membawa Medan lebih baik lagi,” tuturnya.

Mereka di DPW, kata Hariyanto, sampai hari ini masih menunggu keputusan DPP terkait nama yang akan diusung untuk menantang jagoan PDIP Bobby Afif Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan.

Status Akhyar yang positif Covid-19 dan saat ini masih menjalani isolasi turut mempengaruhi hal itu. Namun, meski belum menerima putusan resmi, Hariyanto yakin nama Akhyar Nasution-Salman Alfarisi yang akan diusung PKS dan Partai Demokrat, tidak akan berubah.

“Nama gak mungkin berubah, menunggu waktu pas.  Mudah-mudahan dalam waktu dekat. Penyerahan rekomendasi bisa di DPP, bisa di sini,” jelasnya.(in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru